Prolog

164 14 0
                                    


Hy, nama gue Alfa Andara Tita Orang-orang biasa manggil gua dengan sebutan Alfa.

Gue kini duduk di kelas 11. Kalau kata orang mah masa putih abu-abu.

Semua kesan pertama saat masuk sma diawali dengan perkenalan kemudian diisi dengan tawa serta candaan dan di akhiri dengan tangis - tangisan dipenghujung semester.

Gue punya sahabat, yang namanya Fani Marcela Putri. Tingkahnya kayak alien habis.

Bapaknya seorang konglomerat sedangkan anaknya seperti rakyat jelata.

Dan yang kedua namanya Rindu Saraswati. Anak pindahan, humoris dan nggak terlalu kalem.

O iya, satu lagi namanya Vero. Dia bukan temen gue dan bukan juga pacar gue. Entah mengapa saat kejadian mal itu, Vero sangat suka meracau. Jadi gue putuskan dia itu adalah seorang penguntit.

Bagaimamantidak, di setiap sudut dunia ini gue pasti ketemu dengan bocah tengil itu. Dunia ini terasa sempit.

Ini adalah pengalaman hidup gue yang ketemu sama guru idiot yang kerjaannya jahil abis.

Otaknya bagaikan pondasi menara Eiffel dengan jiwa dan pikirannya yang suka goyang bang jali.

Dia guru baru dengan bidang studi bahasa inggris di sekolah gue.

Kami biasa memanggilnya dengan mrs.rempong, padahal nama aslinya adalah mrs. Mega.

Tak jarang juga dia di panggil dengan sebutan aneh oleh murid-muridnya.

Ini adalah awal dari semua kegilaan yang ada di sekolah gue.

Bahkan sampai ke dalam kelas pun idiotnya nggak tanggung tanggung.

Tuhan tolong tabahkan hati hambamu ini agar tidak sama gilanya seperti teman-teman dan guru hamba yang lain. Aminnn...

Oke cus dah kita ke ceritanya.

Mrs. RempongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang