"Aku bukan membencimu, hanya menjaga jarak darimu. Aku bukan mencintaimu, hanya mencoba mengerti dengan dirimu."Alfa POV
Seperti biasalah jaman anak sekolah, setiap Senin pagi pasti ada yang namanya upacara bendera.
Apa lagi yang akan di dengarkan selain ocehan dari kepsek sekolah dan kata-kata mutiaranya, apalagi dengan umpatan anak-anak SMA Jagat Raya ini. Di tengah teriknya matahari, kepsek masih saja sempat-sempatnya untuk mengoceh panjang lebar, sedangkan gue udah kayak anjing gila yang ingin lepas dari kandangnya.
"Fuck! Itu kepsek kapan sih selesai curhatnya? Dia enak bisa ngadem, nah kite di jemur kayak ikan teri!" umpat Fani kesal.
"Saoloh sae lu tong, lo keringatan ya?" tanya gue serius.
"Nggak, gue cuma kejatuhan air doang." jawab Fani singkat.
"Sama aja goblok!"
"Ya udah nggak usah ngegas kali, dasar korban elpiji!"
Assalammualaikum wr.wb
Anak-anak! Untuk pengumuman kali ini berhubungan dengan penilaian pramuka wajib sekolah yang diadakan setahun sekali. Saya sebagai kepala sekolah SMA Jagat Raya ini ingin mengumumkan tentang masalah kemah bakti siswa yang akan dilaksanakan oleh seluruh siswa SMA Jagar Raya dengan rincian sebagai berikut:
Kemah bakti siswa akan di laksanakan di dalam pekarangan sekolah sesuai dengan peraturan yang ada.
Untuk tenda, kelas di pilih sebagai pengganti tenda karena cuaca yang tidak memungkinkan. Selain itu, tenda atau kamar laki-laki, terpisah dengan kamar Putri.
Bagi para peserta laki-laki yang tertangkap memasuki atau berkeliaran di sekitar kamar Putri, maka akan dikenai sanksi.
Pelaksanaan kemah bakti siswa atau KBS akan dirinci dalam hal berikut.
1.Untuk hari senen-selasa akan diadakan kemah bakti siswa tingkat 10, jadi semua kelas kecuali kelas 10 di liburkan!
2. Untuk hari rabu-kamis akan diadakan kemah bakti siswa tingkat 11,dan untuk tingkat 10 dan 12 bisa istirahat di rumah menjelang ujian semester.
3. Untuk hari jum'at-sabtu akan diadakan kemah bakti siswa tingkat 12,dan untuk tingkat 10 dan 11 masih diliburkan.
Dengan catatan di atas, kami para guru dan para panitia berharap bahwa seluruh siswa dapat melaksanakan kegiatan pramuka ini dengan baik dan hikmat hingga di penghujung acara nanti.
Bagi kelas yang mendapat peringkat terbaik, akan ada reward dari sekolah. Jadi usahakan agar kalian kompak, disiplin dan saling kerja sama.
Catt: bagi seluruh siswa di harapkan untuk membawa perlengkapan sesuai jadwal yang tertera di mading sekolah atau di mading kelas. Siwa tidak akan pulang sampai acara selesai.
Untuk informasi lebih lanjut, bisa ditanyakan pada wali kelas masing-masing atau pada panitia pramuka langsung.
Sekian atas pengumuman dan waktu yang diberikan saya sudahi dengan wabilahi taufik walhidayah, wassalamu'alaikum wr.wb
KAMU SEDANG MEMBACA
Mrs. Rempong
HorrorSemenjak kedatangan guru yang super duper aneh itu, kelas gue yang tadinya aman-aman saja menjadi gila nggak karuan. Ditambah juga dengan sahabat gue Fani Marcela Putri yang memang aneh tingkahnya kayak alien. Pikiran dan jiwa gue yang mulai melay...