"Otak dan hati sering kali berselisih. Otak mengharuskan kita untuk melihat sesuatu dari banyak sisi tapi kata hati pun minta didengarkan dan dituruti"
Alfa POVSemenjak usai acara camping itu, sangat minim sekali orang sekolah bahkan hanya beberapa orang yang berniat untuk menapakkan kakinya di sekolah.
Kelas sudah seperti kuburan, penuh dengan keheningan tanpa keributan. Biasanya para murid akan mulai ribut di jam-jam guru, namun ini tidak. Lebih tenang dari biasanya.
"Anak-anak, karena kelas sepi kalian ibuk tinggalkan dengan tugas membuat latihan halaman 43 sampai halaman 52 di kertas daubel folio dan di kumpul hari ini. Ibu ada urusan sebentar dan kalian jangan meribut karena kelas sebelah juga sedang belajar, mengerti?" ujar Bu Rada kemudian berlalu meninggalkan kelas.
Sudah dipastikan hanya beberapa orang saja yang akan mengerjakan tugas itu, gue? Mendingan gue kelayapan kayak anak ayam.
Gue kemudian bangkit dari kursi kemudian berjalan ke pintu luar kelas. Emang kebiasaan gue kalau lagi jam kosong bolos keluyuran ke rumah tetangga. Eh ke luar kelas maksudnya.
"Fa, lo mau kemana?" tanya Fani memergoki gue keluar kelas.
"Owh, gue mau ngredit panci depan kolaan, lu mau ikut?" -alfa-
"Wih boleh juga tuh, gue mau ngredit kucing aja" -fani-
"Dari pada ngredit mending cari aja noh di deket tong sampah gratis pula. Lagian lo ngapain ikut-ikutan sih? Udah diem di kelas nggak usah ikut-ikutan!" -alfa-
"Tapi.... " belum selesai Fani ngomong, gue udah caw duluan ninggalin tuh bocah yang masih berdiri di ambang pintu kelas. Btw syukur deh kalau dia kagak ikutin gue.
Namun tiba-tiba anak-anak kelas lain pada berhamburan keluar kelas kayak mak-mak lagi ngejar diskon dadakan.
"Wow, pada ngapain yak tu bocah-bocah? Kepo dikit tak oalah ya hehehe, kali-kali" gumam gue kemudian berjalan ke arah tujuan. (Biasanya sih gue memang nggak pernah punya tujuan selain rooftop)
"Eh itu ada apaan tu?" tanya gue pada Devi salah seorang anak yang berdiri di tkp.
"Itu Tania kerasukan setan" jawabnya histeris.
"Hah? Kesurupan lagi?" tanya gue sedikit histeris.
"Iya, bukan Tania aja tapi Rara, Siska, Jordan, Ftih, Alya, dan masih banyak lagi Fa. Mending lo jauh-jauh deh ntar lo kesurupan lagi mao?" -devi-
"Tbt lu tau gue kesurupan dari mana?" tanya gue lagi.
"Yeee bukan cuma gue aja, udah pada nyebar juga info kesurupan di sekolah kita pas camping. Udah mending lo jangan deket-deket deh ntar kena lagi kan tambah brabe" -devi-
"Lah trus lo di sini ngapain bwambwaaanggg? Lo mau kena juga? Harusnya lo juga ngejauh dong peak" ujar gue menatap sinis ke arah Devi.
Devi hanya cengar-cengir nggak jelas sementara gue langsung caw balik ke kelas.
"Eh Fa, udah balik lo? Mana pancinya? Katanya mau ngredit panci depan kolaan?" tanya Fani langung
KAMU SEDANG MEMBACA
Mrs. Rempong
HorrorSemenjak kedatangan guru yang super duper aneh itu, kelas gue yang tadinya aman-aman saja menjadi gila nggak karuan. Ditambah juga dengan sahabat gue Fani Marcela Putri yang memang aneh tingkahnya kayak alien. Pikiran dan jiwa gue yang mulai melay...