1. Toko

133 26 2
                                    

        "Neng bangun udah siang" . Ucap ibu Hani sambil membuka jendela agar Hanisah bangun. Setelah membuka jendela,ibunya menghampiri Hani yang masih terlelap di kasur empuk nya .
       

      "Neng bangun,katanya kamu maa..." . Ucap ibu Hani setengah , karna terpotong oleh hanisah . Ajaib bukan?hanya berbicara seperti itu saja bisa membuat gadis itu terbangun.

     "Hani lupa bu" . Ucapnya,dan segera bangkit dari tempat tidur dan langsung menggulung rambutnya,setelah itu dia mengambil dompet beserta kunci motornya.

   "Hani pergi bu,assalamualaikum ". Ucapnya pamit. Bahkan dia lupa bahwa dirinya belum mandi,ataupun gosok gigi.

    "Setiap minggu nya selalu seperti itu" . Ibu nya hanya geleng geleng melihat kelakuan anak tunggalnya itu.

*****

    "Al,bangun,stok adek kamu sudah mulai habis,pergi lah ketoko sebelum semuanya habis terjual"

   "Nanti aja mih, Al beliin di toko satunya" . Ucapnya setengah sadar karna dia malas untuk bangun di minggu pagi.

    "Ah kamu ini,bilang saja kamu malas untuk pergi ke toko itu,yasudah mamih aja yang beli" . Ucap mamih nya dramatis.

   "Padahal masih pagi,tapi sudah bikin drama". ucap al dalam hati .

   "Iya mih,al beliin sekarang" . Jawab Al mengalah . Dan dia segera pergi ke toko .

***
    
       Hani sampai di toko itu sambil bernafas lega karna kardus berisikan coklat masih tertata lengkap . Dan Hani segera mengambil keranjang untuk menyimpan belanjaannya. Ketika Hani mengambil kardus yang berisikan coklat tibatiba pelayan berbaju biru berjalan ke arah Hani.

     "Maap mbak,itu semuanya sudah menjadi pesanan,jd kalau mau membeli silahkan yang ada disana" . Ucap pelayan sambil mengarahkan ke tempat yang masih ada sisa 2 kardus coklat.

     "Terimakasih mbak" . Ucap Hani,dan hanya dibalas senyuman oleh pelayan itu.

     Di sisi lain,ada seorang laki laki mengambil keranjang untuk belajaannya,karna dia sudah tau apa yang di katakan oleh pelayan,jadi laki laki tersebut langsung ke tempat tersebut .

         "AKHIRNYAAAAAAA,ketemu juga kamu coklatttt" . Ucap Hani bahagia .

    Al yang melihat itu hanya pasrah,karna dia tau 2 kardus coklat itu telah dimasukan ke keranjang oleh  perempuan yang masih memakai piyama .

 
        "Hemmmmm cewek " . Ucap Al pasrah untuk yang kedua kalinya .

    Al pulang tidak membawa apa apa,jika mamih nya tau pasti akan mengucapkan katakata mutiara makanya kalau sayang adek,bangun pagi. "Al pasrah aja deh Yaallah" . Ucapnya.

#segituduludehwkwkwk
#Vote&Coment yaaa♡♡

Let Me Love You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang