Bagian terindah saat jatuh cinta yaitu ketika cerita ini hanya milik kita.
Kamu miliku, dan aku milimu.
Cukup.
Itu saja.
Aku bahagia.
Tuuut... Tuuut... Tuuut...
Suara dari sebuah mesin di rumah sakit sekarang menjadi sebuah backsound kisah cinta Joy dan Chanyeol.
Suara itu menjadi satu harapan kecil yang tersisa. Sekaligus sebuah mesin yang mengerikan.
🐥🐥🐥🐥🐥🐥
Para idol sedang berpesta selesai acara musik.
Super Junior sengaja membooking satu club mewah di Seoul untuk di nikmati bersama para Junior nya dan rekan rekan mereka yang lain juga.
"Soyoungaaah!!" Joy menoleh ke arah suara, dia menyipitkan matanya untuk fokus karena cahaya yang remang remang.
"ah! Sungjae Oppa!!" Joy memeluknya sebentar. Sungjae terkikik melihat tingkah lucu Joy. "udah lama yah kita ga ngobrol.. Tumben Oppa ikut, biasanya kan oppa sibuk.."
"eeeey.. Yang sibuk itu kamu kan.. Lagian kalau suju sunbae yang undang, mana berani nolak.."
Giliran Joy yang terkikik sambil mengangguk menyetujui.
"gimana kabar mu?"
"mmm tebak!" Joy berputar lalu sedikit oleng membuat Sungjae tertawa geli.
"Sooyoung si pemabuk!" mereka berdua tertawa.
"ekhem.." Chanyeol datang dan lalu memeluk Joy posesif dari belakang.
Sungjae hanya geleng geleng melihatnya. Dia sudah biasa melihat Chanyeol manja seperti itu.
"hey bro.." suara bass Chanyeol menyapa Sungjae, yang hanya di balas tepukan bahu oleh sungjae.
"jadi kalian setuju kan kalau aku pahlawan kalian?" kata Sungjae bangga yang langsung di beri serngitan wajah dari Chanyeol. "hey! Kalau aku tidak setuju tanda tangan kontrak iklan beer itu dengan Joy. Joy akan kembali diserang fans fans mu!" tambah nya lagi masih dengan suara bangga.
"oppa pabo! Punya fans garang seperti itu masih saja memaksaku untuk memakai barang yang sama.. Jadilah dia selalu menjadi pahlawan kita" gerutu Joy sambil mencubit pipi Chanyeol.
"ya ya ya, aku akui kamu memang pahlawan di hubungan ku. tapi aku iri padamu.. aku ingin seperti mu.. Dengan shipper sungjoy mu itu yang ada di berbagai belahan dunia.." jujur Chanyeol, wajahnya langsung di sembunyikan di lekukan leher Joy.
"calm down bro! Semua orang ingin berada di posisi mu sekarang.. Idol sukses, kaya raya, kecuali sesaeng ganas dan fans penganut 'oppa is mine'mu, pasti selama ini kalian juga sulit kan menyembunyikannya"
Mereka tertawa menyetujui.
"kamu pasti suka.." bisik Chanyeol setelah Sungjae pamit untuk pergi.
"maksud oppa?"
"kamu suka kan bertemu dengan Sungjae?"
"pleaseeee !" Kata Joy sambil memutar bola matanya dan melepas pelukan Chanyeol, "berhenti bersikap konyol. kamu tau siapa Sungjae kan?" saat Joy melihat raut wajah Chanyeol yang sedang serius, Joy baru menyadari kalau sifat kekasih nya yang sudah berubah.
"sekarang aku menjadi konyol?!!!"
"lupakan oppa.. kamu tau aku mencintaimu.." kata Joy memeluk Chanyeol yang sedang kesal.
YOU ARE READING
JOY
FanfictionSemua inspirasi dari lagu. Jadi cerita tentang Joy sama cowo (random alias suka suka aku :D) - yg di inspirasi dari lagu. Judul nya yang pasti judul lagu. Tiap apdet pasti tamat. Karena one shoot :)) Happy reading!!