🎤 EXO
"yang aku tau, aku bahagia melihat mu bahagia, aku sedih melihat mu sedih. aku akan lakukan apa pun untuk mu. tapi... Aku tidak janji untuk selalu jujur padamu." monolog Kai sambil memerhatikan seorang wanita yang sedang tidur nyenyak di hadapannya.
Wendy membuka pintu ruang tunggu. saat melihat Kai, wajahnya berubah menjadi judes.
"jangan ganggu Soyoung! Dia baru bisa tidur sekarang. Dia gelisah semalaman.."
"kenapa bisa? Abis acara kemarin bukannya dia makan bareng temen temennya yah?" khawatir Kai sambil merapihkan anak rambut yang jatuh ke wajah Joy.
Wendy angkat bahunya tidak terlalu peduli.
"ahh sepertinya aku harus lebih peka lagi biar menjadi pacarnya yang baik.."
Wendy berdecih pelan mendengar kalimat Kai.
Kai menjadi tidak enak karena Wendy memberikan kesan : mengusir. Akhirnya dia berdiri dan berjalan untuk pergi kembali ke ruang tunggu group nya.
"ah benar.. Dia gelisah semalaman setelah ketemu Jennie!" kata Wendy sebelum Kai menutup pintu.
Kai diam sebentar, lalu tersenyum pada Wendy, "oke thanks.. Biar nanti aku tanya Soyoung.."
Wendy memutar bola matanya dengan kesal. Lalu mendengus kencang setelah pintu tertutup.
"yak! Bangun.. Kamu gabisa bohongin aku dengan ekting tidur mu itu.."
Joy bangun, lalu nyengir pada Wendy. "hehe eoni gomawo.. kamu tau kan aku sedang malas bertemu Kai Oppa setelah aku tau...."
"ya ya ya.. asal kamu putusin Kai sekarang yah.."
"hehe aku sayang Eoni.."
"itu artinya ya, atau tidak?"
Joy tersenyum lebar pada Wendy, "eoni tau jawabanku.."
"ah Joyiii.. Sampai kapan?? Lihat mata bengkak mu! Memangnya dia akan berubah dengan km menangis?"
"eonii... Nanti juga kalau oppa bosen........"
"dia akan kembali padamu? Lalu setelah itu dia melakukan hal yang sama lagi. Begitukan yang terjadi selama 2 tahun kalian pacaran.. Coba aku hitung, ah! Dia sudah selingkuh 10 kali sekarang yg ke 11 kali. Dan kamu masih memaafkan nya? Jangan melakukan hal bodoh Joyiaa"
Joy termenung sebelum menjawab,
"tapi aku yakin, sebenarnya dia sayang padaku eoni.. Dia hanya bosan dengan ku.."
"hah.. Dia bosan 3 bulan sekali. Sangat manusiawi.."
"eoniiii... Percaya padaku.. Aku yakin Kai oppa akan berubah nantinya.. Toh Jennie hanya makan malam saja dengan oppa.."
Wendy memutar matanya dan lalu memakai headset pura pura tidak peduli.
🐥"tidur yang nyenyak yaaah.." kata Kai sambil mengelus kepala Joy, "kata Wendy kemarin malam kamu gabisa tidur.."
"hah?" tanggapan Joy bingung menjawab apa.
Kini mereka berdua sedang di parkiran apartemen RV.
Kai tersenyum lalu mengelus pipi Joy lembut. "Jennie cerita sesuatu?"
"mmm.. Iya.. Tapi aku percaya oppa.. Pasti oppa punya alasan kan kenapa ajak Jennie makan malam."
Kai masih tersenyum sambil mengangguk, "kamu bilang tentang hubungan kita sama Jennie?"
Joy menggeleng, "aniaaa.. Untuk apa aku bilang.."
"haha benar juga.. Aku ajak dia makan malam karena aku punya janji traktir dia waktu itu.. Ga enak kalau punya janji."
YOU ARE READING
JOY
FanfictionSemua inspirasi dari lagu. Jadi cerita tentang Joy sama cowo (random alias suka suka aku :D) - yg di inspirasi dari lagu. Judul nya yang pasti judul lagu. Tiap apdet pasti tamat. Karena one shoot :)) Happy reading!!