WAKTU YANG SALAH - Baekjoy

868 101 8
                                    

📣 Fiersa Besari ft. Tantri

"kajja Joyi!" 

Joy yang terpanggil langsung menenggelamkan badannya ke sofa. dia sangat lelah karena latihan dan dietnya.

"Kajja Joyie... mana percaya aku dengan ekting tidur mu yang jelek itu.." Tarik Baekhyun sekali lagi.

"ah oppa.. kenapa harus aku sih! tuh Yeri sana tuh.. aku lagi nyimpen energi aku nih.."

Baekhyun tidak peduli rengekan Joy, dia terus menarik tangan Joy. Sampai tiba di depan pintu ruang latihan Baekhyun diam sebentar tanpa melepas kan tangannya, "kamu mau jalan sendiri atau aku gendong? soalnya gamungkin aku tarik kamu kaya gini di luar.."

"haha jalan sendiri aja oppa.. toh kamu gakan kuat gendong aku" kata Joy sambil menyeringai.

tiba tiba Baekhyun mengangkat badan Joy seperti mengangkat beras yang di simpan di pundaknya. 

"AAAAAA!!! oppa ampuuuun!! turunin aku... janji aku jalan sendiri aja janji!" 

"hahaha nih aku kuat kan nih.. cepet buka pintu nya!" 

"gamau!!! maluuuu!!!" 

tapi Baekhyun hanya terkekeh dan membuka pintu ruang latihan dengan tangan kirinya yang bebas. dia semakin tertawa mendengar teriakan Joy meminta untuk diturunkan. 

"oppa ampuuuun!! aku banyak energi sekarang !! biarkan aku jalan pleaseeeee" teriak Joy yang lagi lagi hanya di balas oleh tawa puas Baekhyun.

Beberapa orang yang papasan dengan mereka ikut tertawa melihatnya.

"oppa aku maluuu!!!!"

Tiba-tiba Baekhyun menghentikan langkah nya dan juga tawanya.

akhirnya dia menurunkan Joy dari pundaknya, 

"huh dari tadi kek!" saat Joy berbalik dia melihat Taeyon yang sedang berdiri dihadapan mereka dengan senyum canggung.

"pukulan mu sakit" kata Baekhyun mengutarakan alasannya menurunkan Joy. Tapi tatapannya tertuju pada Taeyon tanpa ekspresi.

Canggung.

Itu yang selalu terjadi saat mereka berpapasan satu sama lain.

"kita duluan sunbae.." Baekhyun menundukan badan dan lalu menarik Joy untuk pergi.

Joy hanya diam mengikuti Baekhyun dari belakang. Sampai di kantin SM pun dia hanya diam dibelakang melihat Baekhyun mengambil berbagai makanan.

Sialnya adalah semua makanan yang diambil adalah kesukaan Joy yang sedang diet ketat.

"ngapain duduk disini ih... Nanti aku disangka makaan..." Joy kembali merengek sambil celingak celinguk takut ketauan manager atau Irene.

"duduk dulu bentar Joy.. Aku cape tau gendong kamu.. Beneran deh, kamu memang harus diet.."

"huh!" dengan kesal Joy akhirnya duduk sambil manyun.

"nih cepet makan.." Baekhyun sudah membuka bungkus onigiri tuna mayo kesukaan Joy.

Joy diam sebentar melihat onigiri sambil menelan ludahnya dalam dalam menahan lapar. "aku kan diet oppa.. Kalau ketauan gimanaa..." bisiknya ragu.

Tapi beberapa detik kemudian Joy langsung merebut onigiri tersebut dengan cepat, dan langsung mengigitnya besar besar.

"ahhh oppwa gwomwawooo... Rwasanywa akuu swudah lupwa rwasa nwasi.." mulutnya masih penuh dengan onigiri, Baekhyun terkekeh melihatnya.

"telan dulu, baru ngomong.. Dasar jorok!"
Joy hanya terkekeh mendengarnya dia mengunyah gigitan terakhir.

JOYWhere stories live. Discover now