i hate you i love you - VJoy

856 106 21
                                    


"hai honey! What r u doing?"

"hahaha berhenti sok sok an pake bahasa inggris oppa." Joy cekikikan mendengar sapaan kekasihnya yang sedang video call.

"disana sudah pada tidur?"

"yep! Disini kan sudah jam 12 malam oppa.. Oh kecuali Irene Unie, dia sedang masak mie.."

"mie?! Wow.. Dia tidak takut gendut?"

"dia susah gendut meskipun makan banyak.." Joy sedikit memutar bola matanya.

"wah hebat juga punya anugerah seperti itu... Apalagi aku dengar katanya kostum panggung dia akhir akhir ini terbuka kan?"

Joy hanya mengangguk,

"haha ternyata dia tidak tersiksa oleh diet sama sekali memakai kostum seperti itu.. Lalu sampai kapan dia pakai kostum terbuka Joy?"

Joy hanya mengangkat bahunya,

"kasian dia.. Di korea kan sedang musim...."

"eh oppa, ngomong ngomong oppa pulang kapan?" potong Joy.

"mmm... Mungkin sore ini lalu..."

"oke deh aku ngantuk bye oppa" lagi lagi Joy memutus kalimat Taehyung dan sekaligus memutus video call.

Sebenarnya Joy belum mau tidur dia bahkan masih ingin mengobrol dengan V. Hey! Mereka sedang LDR Seoul - Newyork. Dan bahkan ini kali pertama V menelponnya karena selalu tidak mendapat waktu yang pas.

Tapi kenapa harus membicarakan Eoni nya. Joy lebih ingin mendengar kabar nya, ceritanya selama disana, atau menceritakan kabar dirinya, apa saja yang terjadi pada dirinya selama sebulan.

Joy sama sekali tidak masalah kalau V mau membicarakan Irene, karena dia tau V sudah berteman lebih dulu dengan Irene, malah yang menjodohkan mereka adalah Irene.

Tapi masalahnya, V sering sekali membicarakan Irene.

Mengingat itu Joy menjadi semakin sebal!

*****

"hatihati Joy.. Jangan ada fancam antara kamu dan V lagi sekarang.." entah ini yang keberapa kali Wendy mengingatkan Joy.

Joy yang sedang di make up hanya diam menutup mata tanpa bergerak.

"eh sunbae! Tuh Joy lagi di make up.." suara Yeri terdengar oleh Joy, membuat Joy otomatis membuat senyuman.

"ah.. Ya.." Joy merasakan seseorang duduk di sebelahnya. "eoni, jangan dandani dia terlalu banyak yah.."

"nde.." jawab seorang makeup artis yang sedang mewarnai wajah Joy.

Joy hanya terkikik kecil.

Tangannya ditarik dan jarinya di mainkan oleh V. Joy sudah kenal betul itu tangan V.

"kamu tidak tertidur kan?"

"aniya oppa.. Meskipun aku sedikit berharap bisa tertidur sebentar.."

"uuhh pasti kamu sangat cape.. Selesai acara kita makan yah.."

Joy membuka matanya karena sudah selesai make up.

"ok! Mau makan apa?" semangat Joy kini menghadap ke arah V yang sedang memandang dia sambil tersenyum.

"ah.. Padahal aku sudah bilang jangan make up terlalu banyak.. Bagaimana aku bisa serius manggung kalau kamu terlalu cantik seperti ini.."

Joy memutar bola matanya, tapi sambil tersenyum senang.

"hahaha oke oke.. Kita makan ramen, di apartemen ku?"

"hah? Oppa beli apartemen?"

"sssst..."

JOYWhere stories live. Discover now