drt.... drt.....
suara handphone Joy terus berdering. Tetapi yang punya masih asik tidur pulas karena kemarin malam Joy dan member yang lain dipaksa untuk ikut party sunbae nya - super junior - snsd pun ada disana, serta nct. kecuali Exo yang malam tadi memiliki schedule di luar kota.
drt.... drt...
"argh......" geram Joy yang malah melempar bantal nya ke sembarang tempat. tetapi dia tidak mendengar bantal itu jatuh. dan di waktu yang sama Haetnim -anjing Joy- menggonggong tidak berhenti.
"EONIIIIIII SURUH HAETNIM DIAM !!! AKU INGIN TIDUUUUR..." Yeri berteriak dari kamar sebelah. dia pasti benar benar butuh istirahat karena malam itu Yeri minum paling banyak.
akhirnya Joy duduk di ranjang nya dengan mata masih tertutup. "Haetnim... ssst.... aku ingin tidur yaa" kata Joy masih dengan mata tertutup.
Joy menyadari sesuatu,
Haetnim menggonggong bukan untuknya. dengan mata yang masih perih dia mencoba membuka matanya. dan ternyata Haetnim sedang menggonggong ke arah kanan ranjang nya, tepatnya pojok tembok yang diberi jarak antara tembok dan lemari pakaian Joy.
Joy sedikit mengerutkan dahi nya untuk memfokuskan mata, dia seperti merlihat bayangan hitam disana.
Siapa?
Joy sedikit takut, tapi dia tetap mendekat ke arah Haetnim dengan hati hati. tangan Joy sudah terulur untuk menggendong Haetnim yang masih menggonggong.
"EONIIIII !!!! AKU INGIN TIDURRR PLEASEEEEEE" tiba tiba Yeri membuka pintu dan langsung berlari ke arah ranjang Joy, membuat Joy terkesiap dan mematung sebentar. "hentikan Haetnim mu...." racau Yeri pelan dan tertidur nyaman di ranjang, bantal dan selimut Joy.
Joy langsung menggendong Haetnim dan memeluknya erat. Dia tidak melihat siapapun disana.
"aku hanya ketakutan Haetnim.. Kamu jangan berisik seperti itu lagi yaaah.. Aku takut..." racau Joy sambil memeluk erat Haetnim.
Joy kembali merebah kan tubuhnya di ranjang setelah menyimpan Haetnim di tempatnya.
Seketika dia langsung duduk kembali dan menyadari sesuatu.
"Sebelum tidur aku ingat sekali... Aku menyimpan Haetnim ditempatnya dan memberinya makan, karena acara sunbae , Haetnim jadi telat makan malam. Dan....."
Joy melirik ke arah bantal.
"Bantal ini. Bukan kah sudah ku lempar??"
Joy segera berlari ke arah kandang Haetnim ternyata benar Haetnim sedang merengkut di tenda kecil seperti ketakutan.
Joy mengangkatnya dan memeluk Haetnim dengan sayang. "apa kamu merasakan hal yang sama dengan ku Haetnim?? Apa ada orang lain disini?" bisik Joy sambil mengelus anjing kecilnya. "aku takut Haetnim... Apa dia menyakitimu?? Kapan dia mengeluarkan mu dari kandang ini?"
Seketika tubuh Joy bergetar dia sangat ketakutan mengingat ada orang lain yang bisa masuk ke dalam kamarnya. Dan mengeluarkan Haetnim dari tempatnya serta memindahkan bantal yang sudah Joy lempar tadi pagi.
Dia ada di sekitar sini..
Joy melihat sekeliling kamar nya yang sepi tidak ada tanda tanda dimasuki orang, kecuali suara dengkuran halus Yeri yang tertidur lelap.
Tubuh Joy menegang ketika ada seseorang membuka pintu kamarnya.
"Joyiii...."
"oppaaaa!!!!" Joy lari memeluk Sehun dengan erat. Tubuh nya lemas seketika dan bergetar karena menangis.
YOU ARE READING
JOY
FanfictionSemua inspirasi dari lagu. Jadi cerita tentang Joy sama cowo (random alias suka suka aku :D) - yg di inspirasi dari lagu. Judul nya yang pasti judul lagu. Tiap apdet pasti tamat. Karena one shoot :)) Happy reading!!