SATU TAHUN KEMUDIAN
"Ayah!" seru Hwa Yeon membantu Yeon Kyu melambaikan tangannya pada Kyu Hyun yang baru saja keluar dari kamar.
"Oh, Yeon Kyu-ya. Maaf, Ayah tidak bisa bermain bersamamu. Ayah ada rapat hari ini. Kakek bisa saja memarahi Ayah kalau terlambat," jelas Kyu Hyun yang hanya dibalas cengiran ringan oleh bayi berusia satu tahun tersebut. "Aku mungkin pulang malam, Hwa Yeon-ah," kata Kyu Hyun pada Hwa Yeon.
"Iya, aku mengerti. Aku akan menjemput Hyun Hwa nanti. Kau ingin apa? Aku akan membawakanmu makan malam."
"Apa saja," sahut Kyu Hyun. "Kalau begitu, aku pergi."
"Em ... hati-hati," kata Hwa Yeon.
Inilah kehidupan baru Kyu Hyun selepas kejadian tersebut.
Mereka memutuskan pindah dari apartemen yang dulu ke sebuah rumah yang dibeli oleh ayah Kyu Hyun. Kyu Hyun juga memutuskan untuk berhenti mengajar renang dan memilih memangku jabatan direktur di perusahaan sang ayah. Sementara Hwa Yeon masih mengelola toko bunga bersama Min Young.
Meski begitu, kehidupan Kyu Hyun terasa jauh berbeda dari yang sebelumnya. Sikap Hwa Yeon memang tidak pernah berubah paska kejadian itu. Wanita itu selalu mencintai sang suami sepenuh hati. Kehadiran Yeon Kyu juga menambah anggota keluarga Kyu Hyun. Namun, sampai hari ini Kyu Hyun belum mampu mengenyahkan Kang Do Ha dari dalam benaknya.
Kyu Hyun meletakkan tas kerjanya di sofa, lalu duduk di kursi belakang sebuah meja dengan tag nama Cho Kyu Hyun. Kepalanya bersandar pada sandaran kursi, lalu ia mengembuskan napas panjang. Setiap ia memejamkan mata, bayangan hari itu selalu melintas. Sama sekali ia tak dapat melupakan sosok Do Ha.
Kyu Hyun membuka salah satu laci di meja kerjanya. Sebuah sepatu ia ambil dari situ. Matanya terpejam erat kemudian.
"Maafkan aku, Kang Do Ha. Andai saja aku lebih cepat meraih tanganmu. Andai saja aku tak membentakmu. Andai aku tak menciummu. Andai saja kita tak pernah bertemu, mungkin semua ini tak akan pernah terjadi. Maafkan aku, Kang Do Ha." []
THE END
.DancingChen || 12 Nov 17
Repost © 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
☑️ Beautiful Pain | KYUHYUN
أدب الهواة•••selesai••• Cho Kyu Hyun, laki-laki berusia kepala tiga yang telah hidup bahagia. Dia memiliki seorang istri yang cantik, dikaruniai putri yang manis dan satu janin yang berkembang sehat dalam kandungan istrinya. Namun, seorang anak SMA di kelas r...