(Malam hari)
Kaito dan keluarga nya berkumpul dirumah walaupun hanya bersama ibunda nya karena ayah nya telah tiada saat umur 9 tahun."Buku matematika,indonesia,hmmmm apalagi ya oh iya ipa selesai deh haduh pelajaran nya guru nya killer nih 😅", ucap kaito sambil menyiapkan buku.
" Kaito....kesini nak kamu sudah selesai menyiapkan buku pelajaran sekolhmu kan",tanya ibunda kaito.
"Ya bunda sudah selesai ada apa", ucap kaito.
" ini ada hadiah dari ayah mu untuk engkau meneruskan agar seperti ayah",ucap bunda nya membawakan kotak.
"Waahhh mobil battle", ucap kaito gembira.
Kehidupan kaito memang didominasi mobil jam dan selalu bertarung untuk populartas diberbagai tempat.
" ya kamu harus ikut club battle yah nak agar kamu bisa bertarung dan populer melanjutkan ayah mu, semangat ya nak", bujuk bunda nya sambil tersenyum.
" ya bunda baiklah aku mau tidur dulu bun karena ini sudah malam ntar aku telat lagi", mata kaito sudah merah.
(Jam menunjukkan pukul 21:00)
Kaito memasuki kamar nya ia senang karena mendapat kan mobil jam battle yang sangat keren dan ia senang akan pertarungan mobil jam. Dan kini keinginan memiliki mobil jam telah terwujud.
"Terima kasih ayah", ucap kaito sambil menarik selimut.
Pagi yang cerah pun datang angin sepoi sepoi tertiup.
( jam menunjukkan pukul 7:30)
Kaito mandi siap siap dan langsung sarapan pagi. Kaito memasukkan mobil battle nya kedalam tasnya.
Saat ia ingin berangakat ke sekolah menggunakan sepedah..
Byurrr suara tumpahan air dari langit Hujan lebat pun datang.Karena hujan begitu lebat ia pergi menggunakan mobil yang dikemudikan oleh ibunya,tetapi mobil ibunya mogok di tengah perjalanan.
Pada akhir nya ia pergi bersama rosa memakai mobil rosa. Ia tidak berduaan tetapi ada miya. Miya selalu saja cemberut akan tidak suka kehadiran kaito.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAITO and watch car Power battle ( Hiatus )
Actionkisah pertarungan antara mobil jam milik kaito dan kawan kawan. bnyak rintangan pada kaito saat ia kelas 5 sd-beranjak dewasa. Kaito juga disini akan diceritakan kisah battle dan percintaan nya dengan miku.