Hari sabtu pukul 07:00 di sekolah.
Seorang wanita berambut biru yang di ikat, turun dari mobilnya yang sangat mewah ia melangkah kan kaki nya menuju kearea sekolah.
"Emm maaf dimana kantor kepsek ya?"Ucap wanita itu.
Wanita berambut biru itu bertanya kepada orang yang salah, akhir nya wanita berambut biru itu dikerjain oleh seorang laki laki yang ia tanya.
"Oh kepsek itu silahkan kamu lurus ntar belok kanan terus lurus aja ntar ketemu kok" Seorang laki laki nakal itu menunjukkan arah yang salah.
"Ok makasih" Jawab wanita rambut biru singkat.
Wanita itu berjalan menuju arah yang terah ditunjukkan oleh laki laki nakal itu.
Dia sangat bingung kenapa arah yang ditunjukkan oleh laki laki itu adalah kamar mandi Lelaki.
Kemudian keluarlah kaito dari kamar mandi dengan rasa terkejut.
"Eh mau apa kamu" Kaito menatap nya dengan tatapan yang tajam.
"Aku gk mau apa apa ko aku hanya mau ke kantor kepsek" Ucap nya.
"Anak baruuu ya" Kaito memojokkan wanita itu.
"Hih cepet kasih tau gk" Wanita berambut biru itu menginjak kaki kaito.
"Kau kasar sekali ok ok akan ku arahkan kamu lurus terus belok kiri terus belok kanan sedikit lalu sampai deh" Balas kaito.
"Beneran nih kamu gk permainkan aku kan?" Tanya wanita itu.
"Udah aku kasih tau tapi gk ada ucapan terima kasih apa" Kaito ngegas :v.
"Ya sih makasih" Ucap wanita berambut biru itu.
Setelah itu kaito meninggalkan wanita itu dan wanita itu mulai melanjutkan langkah nya ke kantor kepsek.
"Pak kespek?Kenalin nama ku Miku aku adalah anak baru mau nanya kelasku dimana?" Ucap wanita itu sambil bertanya.
"Oh miku kelas mu di kelas 6B ya" Ucap pak kespek.
"Makasih pak" jawab sopan wanita berambut biru itu.
Ternyata wanita itu adalah miku dia pindahan dari Sekolah lain untuk melanjutkan sekolah disini hingga kelas 12 sma.
Miku mulai berjalan menuju kelas.
Semua orang menatap miku dengan bingung.
"Kak Miku kau kan penyanyi sekaligus jagonya battle watch car" Ucap rosa.
"Iya dek salam kenal ya" Ucap miku sopan.
Tiba tiba muncul kaito.
"Kok kamu lagi kamu lagi emang ya dunia ini sempit" kaito membuang wajah nya.
"Hih ada geh aku yang bingung ko kamu ada disini juga" ucap miku.
Mereka berdua bertengkar adu bicara.
"Kakakkaka diammmm!!!" Teriak rosa.
"Udh dong kak kaito kak miku ini anak baru kakak tau ga kak miku ini penyanyi sekaligus jago bettle di thevine" Rosa mengenalkan miku.
"Dengertuh" Miku sombong.
"Ohh itu aku gk pernah liat sih udh lah miku salam kenal aku pergi dulu" Ucap kaito.
"Mau kemana kamu kelas 6B kan bareng dong aku juga di kelas 6B"Bujuk miku.
"Apa" balas kaito.
"Kenapa kaito?" Tanya miku.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAITO and watch car Power battle ( Hiatus )
Actionkisah pertarungan antara mobil jam milik kaito dan kawan kawan. bnyak rintangan pada kaito saat ia kelas 5 sd-beranjak dewasa. Kaito juga disini akan diceritakan kisah battle dan percintaan nya dengan miku.