Kemenangan battle 1

34 4 0
                                    

Pukul 19:00 WIB.

Malam hari terasa sunyi sekali. Kaito sedang duduk di depan komputer nya.

"Kluen kamu harus menang ntar di battle yah lakukan lah yang terbaik", ucap kaito.

"hmmm baik kaito 😅", mobil jam kaito berkedip.

"Huh cuaca semakin dingin aja salju pasti turun tapi bunda belum juga pulang", kaito risau.

Citcitcittss...
Tiba tiba terdengar suara tikus di gudang.

"Kaito...", kluen ketakutan.

"Gpp kluen itu cuma tikus ko kan ada aku,aku akan cek ke gudang ya tunggu bentar", kaito memberanikan diri.

Krekek...pintu gudang terbuka.

Gudang sangat gelap sekali lampu nya sangat redup kaito membawa senter sebagai penerangan cahaya.

"Ada apa ini ko kaya sebuah komputerrr untuk masalah watch car ya ummm.. Aku bawa aja lah siapa tau berguna buat aku dan kluen", pikir kaito.

Kaito membawa komputer tersebut dari gudang dan membersihkan nya.
Komputer tersebut ternyata peninggalan ayah kaito karena ada nick nama yang tertulis di komputer itu.

Kaito mengutak atik kluen agar menjadi lebih keren dan hebat dengan menggunakan komputer itu.
Dia mencari info tentang mobil jam jiiko yang bernama zuen agar kaito mengetahui kelemahan mobil jam jiiko dan menjadi pemenang di battle nanti.

"Uufff akhirnya beres juga selamat kluen kamu punya jurus baru yaitu complite the fly jadi ntar kamu bakal terbang sambil menyerang kamu pasti bisa menang,"kaito menyemangati kluen.

Malam pukul 21:00 WIB.

langit sudah gelap dan kaito berbaring di kamarnya menarik selimut kemudian tertidur lelap.

Hingga pada saat pukul 21:30 bunda nya kaito pulang. Dia tau kalau anak nya susah tidur.

Kik kik ting.. Suara komputer.

"Bunyi apa itu?" bunda kaito merasa cemas.

Lalu bunda nya menengok kaito di kamar nya.

"Ooo ternyata komputer nya kaito,"ucap bunda nya kaito merasa lega karena tidak terjadi apa apa.

KAITO and watch car Power battle ( Hiatus ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang