Ruangan khusus

36 2 2
                                    

Kini kaito dan miku sudah berada di mobil miku tepatnya akan pergi ke rumah miku. Menyusun rencana yang menurutnya berhasil. Rumah miku sangat jauh dengan rumah kaito. Di rumah miku sungguh benar benar luas banyak komputer didalam nya.

Kaito meletakkan mobil jam nya di meja sofa. Sedangkan miku pergi kekamarnya untuk mengganti baju.

"Kaito aku kekamar dulu yah"

"Yah miku"

Tak lama kemudian miku keluar dari kamar nya menggunakan baju biasa untuk bermain. Miku membawa mobil jam nya yang sangat lucu dan meletakkan nya tepat di samping kluen mobil jam milik kaito.

"Kaito bagaimana?" Miku memulai percakapan.

"Bagaimana apanya?" tanya kaito heran.

"Tentang rencana, karena nanti kan ada battle dan kamu harus menang" Kali ini miku menunjukkan senyumnya dengan lebar.

"Melawan dunmi?" tanya kaito lagi.

"Iya kaito" jawab miku.

"Ayo kita ke ruang khusus ku" ajak miku.

Miku mengajak kaito keruangan khususnya. Ruangan itu terletak di paling atas lantai 2. Di dalam nya banyak sekali komputer besar dan alat alat elektronik lainnya, serta ada beberapa mobil jam yang masih terletak pada lemari kaca.

"Ini ruangan nya? Bekas siapa?"

"Keluarga ku memang begini"

"Lalu ini mobil jam milik siapa?"

"Ini mobil jam milik keluarga ku yang sudah rusak dan kemudian aku betulkan kembali jadi ini milikku"

"Kamu sendirian?"

"Tidak, kakak ku sedang di tahan oleh dunmi"

"Kalau gitu ayo kita bebaskan"

"Bagaimana cara nya?"

"Hm...re..ncana yah"

"Ya"

"Nanti aku pikirkan, tapi sekarang tunjukkan apa yang akan kita lakukan dengan banyak komputer ini"

"Baik"

Miku mengetik sesuatu pada komputer itu seperti kode rahasia sehingga kaito tidak mengetahui karena tertulis XXXXX bukan angka. Miku melanjutkan menekan sana dan sini kanan kiri dia sungguh mahir sekali. Sudah dapat dibilang kan miku anak pintar lulusan apa itu yah😅 dia juga salah satu anak populer.

"Uh berhasil" Ucap miku sambil mengangkat tangannya satu.

"Sepertinya rumit untuk aku mengetahui password nya" Kaito Menyipitkan matanya.
"Hihihihh... Gampang. Bsk kesini lagi ntar aku kasih tau kok" balas miku sambil tertawa ria.

"Abis sekolah yah"

"Oke deh"

••••••••

SORRY YAH PART INI DIKIT. TAPI KAYANYA PART SELANJUTNYA JUGA AKAN DIKIT DAN SINGKAT.

UPDATE BEBERAPA HARI KEMUDIAN😂

SALAMM KERENN😉😎

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 14, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KAITO and watch car Power battle ( Hiatus ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang