Kaito pov
Hari yang begini mau apa ya. Aku coba menyalakan tv ternyata ada berita tentang battle ku dengan ardan yang menjadi teman ku. Aku tersenyum melihat berita di tv."Bunda liat kaito ada di tv bun" Kaito sangat senang.
"Mana sih kaito" Ucap bunda kaito.
"Tuh liat geh bun" Kaito menunjuk ke tv.
"Ooo kamu hebat nak" Ujar Bunda Kaito.
Kaito duduk di depan tv sambil memakan ciki ciki yang ada di depan nya.
Ia menonton tv sampai berakhir se detail detail nya.
Setelah menonton tv,kemudian kaito langsung pergi ke kamar nya.
"Kluen tadi aku dan kamu masuk tv loh" Ucap kaito.
"Ya kah kaito" Ucap kluen penasaran.
"Ya tapi sudah berakhir oh iya kluen aku mau istirahat sejenak nanti bangunkan aku jam 15:00 yah😅" Amanat kaito.
"Baik kaitoo" Balas kluen.
Kaito langsung berbaring di kasur yang sangat lembut dan enak untuk di pakai tidur.
Kaito tidur dari jam 13:00 dia meminta kluen untuk membangun kan nya pada jam 15:00.
*******
Pukul 15:00 tiba.
Kluen langsung menuju tempat tidur nya kaito.
"Kaitooo bangun" Teriak kluen pelan.
Kaito belum juga bangun.
"Kaitoo bangun" Teriak kluen yang kedua kali nya lebih kencang.
Kaito pun belum juga bangun dari tidur nya.
Lalu kluen kebawah untuk mencari bunda kaito.
"Bunda kaito kaito nya belum bangun tuh susah coba bunda bawakan air se ember" Saran kluen.
Kemudian bunda kaito dan kluen naik keatas menuju kamar kaito dengan membawa se ember air dan ti sebor kan ke kaito yang sedang tidur.
"Kaito!!!" Ucap kluen dan bunda kaito.
"Hujan hujan huh ternyata bunda dan kamu kluen" Kaito melompat dari kasur nya.
"Kaito kata nya bangunin jam 15:00 ini udah jam segitu" Ucap kluen.
"Heheh maaf kluen aku kebablasan" Jawab Kaito.
Kaito pov
Setelah aku bangun tidur aku langsung mandi untuk berangkat club battle mobil jam.
Aku berangkat bersama adiim temanku yang ikut club sama dan aku juga berangkat dengan teman baru ku ardan juga zue.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAITO and watch car Power battle ( Hiatus )
Actionkisah pertarungan antara mobil jam milik kaito dan kawan kawan. bnyak rintangan pada kaito saat ia kelas 5 sd-beranjak dewasa. Kaito juga disini akan diceritakan kisah battle dan percintaan nya dengan miku.