Kemenangan Battle

27 4 0
                                    

Setelah terungkap nya pencurian mobil jam milik kaito, ardan akan menjadi lawan battle kaito yang sangat sengit.

Dapat dipercaya ardan adalah memang anak yang cerdas dan sudah banyak menjuarai battle tapi kaito tetap berusaha ingin mengalahkan nya.

Hari demi hari begitu terlewati.

Hingga sebelum 4 hari pertandingan dimulai kaito berusaha mencari tau apa kelemahan mobil jam milik ardan  pada komputer peninggalan ayah nya.

"Kluen aku akan berusaha kamu juga berusaha ya", Semangat dari kaito.

Kaito kembali mencari nama ardan dengan teliti di komputer nya.

Kaito menemukan tombol tersembunyi di komputer itu lalu ia tekan.

"Halo ada apa ingin mencari sesuatu silahkan ketik nama yang ingin kamu cari", Komputer berbicara.

" Hah dapat berbicara",kaito heran.

"Udh ketik aja nama ardan", kluen tak sabar.

Kaito pun mengetik nama ardan dengan benar " A R D A N "

tiba tiba muncul tulisan "ingin apa dengan yang nama nya ardan"
1) mobil jam nya
2) alamat nya
3) tempat tanggal lahir
4) keseharian nya.
Kemudian komputer berbicara lagi,
"Silahkan ketik bisa ketik hanya sekali saja."

Kaito mengetik no 1 yaitu tentang mobil jam ardan,"Klik" suara ketikan.

Kemudian muncul gambar mobil ardan dan berbagai info lain nya.

"Tekan ok untuk mengetahui semua tentang mobil jam milik ardan", ucap komputer lagi.

Kaito menekan tombol ok.

" Baikalh terima kasih telah mengetik ok saya sampai kan tentang mobil jam ardan. Mobil jam ardan sangat gesit arrogant dan cepat serangan andalan yaitu serangan cepat varmasi sprint yaitu serangan angin sekaligus perisai. Kelamaha nya adalah api dan air atau juga bisa bom ranjau jika ranjau udara tidak bisa untuk mengalahkan nya karena mobil jam milik ardan bisa menangkis serangan udara, begitu saja yang dapat di sampaikan terima kasih",Ucap komputer panjang dan lebar.

KAITO and watch car Power battle ( Hiatus ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang