Hari sabtu pukul 07:30
"Bundaa..kaito berangkat dulu yah😅", pamit kaito.
Kaito berangkat kesekolah menggunakan sepeda berwarna hitam. Rambut biru kaito terbang terbang tertiup angin dalam perjalanan.
Ketika sampai di sekolahan miya tiba tiba ada di depan kaito. dia menyelandung kaito yang sedang berjalan dengan kaki nya yang mungil itu.
Gubrak.. Kaito terjatuh
"apaapaan sih miya? Kamu nge fans yah sama aku udah jangan cari masalah sama aku yah aku mau kekelas dulu", ucap kaito dengan sombong.Lalu kaito mendorong miya hingga terjatuh.
" kaito awas ya kamuuu",miya marah. Setelah itu miya langsung berlari ke kelas nya dengan kesal.
Kaito menaiki anak tangga menuju kelas nya 5b. Kemudian ia bertemu dengan rosa.
"Eh kakak kelas kaito apa kabar kak?" Sapa rosa."baik adik kecil rosa, kakak duluan ya mau ke kelas", Balas kaito tetburu buru.
Tidak lama kemudian ada seseorang lelaki tak dikenal turun dari mobil mewah dia berjalan menuju kantor pak kepala sekolah.
"Dia ganteng sekali pasti anak baru", Miya menatap.
" aduhhh.." kaito tersenggol."maaf maaf saya sedang buru buru menuju kantor pak kepala sekolah",ucap anak baru."Lain kali hati hati dong",tegur kaito.
Kaito kembali melanjutkan perjalanan menuju kelas nya. "Sepertinya tadi yang menabrak ku itu anak baru hmmm... Siapa dia ya tampak nya dia sungguh egois", kaito berfikir.
Lelaki berambut hitam berbaju hitam itu telah sampai di kantor pak kepala sekolah. Dia adalah murid baru di kelas 5b. Menurut pak kepala sekolah dia adalah anak berbakat dalam battle dia menjuarai kejuaraan dunia battle ke 1 di veoropha.
Kringgg...... Bel masuk berbunyi.
Semua siswa masuk ke kelasPelajaran di kelas 5b dikejutkan oleh kedatangan siswa baru yang berambut hitam.
" Anak anak ibu membawa siswa baru dia akan duduk dikelas 5a ini tolong terima dia ya anak anak, silahkan nak kenalkan dirimu",ucap buguru pelajaran bahasa indonesia.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAITO and watch car Power battle ( Hiatus )
Actionkisah pertarungan antara mobil jam milik kaito dan kawan kawan. bnyak rintangan pada kaito saat ia kelas 5 sd-beranjak dewasa. Kaito juga disini akan diceritakan kisah battle dan percintaan nya dengan miku.