pengenalan

133 10 0
                                    

Sebelum memulai akan ada perkenalan tokoh pada cerita ini
(vol 01) dalam cerita ini tokoh yang paling utama akan di cetitakan disini ialah :
1)Kaito, ia seorang lelaki tampan dan manis ia baik hati dan memiliki mobil jam yang bernama kluen mobil jam milik kaito sangat hebat sekali dan sering ikut battle kejuaraan.
2)Miya, ia seorang wanita sombong dan mau nya menang sendiri dia sering menceritakan hal hal yg jelek dalam diri kaito. Dia sekelas dengan kaito dan sering adu mulut dengan kaito.
3) ardan, ia lawan battle mobil jam kaito dalam cerita ini dia orang nya pendiam dan jarang bergaul serta kumpul bareng teman nya. Dia lelaki tampan dan populer karena pengalaman battle nya.
4) rosa, wanita baik hati dia sahabat dari kaito pada sd ini dia cantik tetapi dia gampang ngambek dan manja. Ia adalah adik kelas kaito tapi ia berteman baik dengan kaito karena basecamp battle mobil jam nya samaan.
5) deni, ketua base camp battle mobil jam yang mengurus jadwal dan latihan battle dia adalah kaka kelas kaito dan ketos di sd kaito.
6) Miku sebagai teman kaito yang sejati dan pendiam serta cinta nya kaito.

Tokoh tersebut akan diceritakan dalam cerita ini walaupun ada tokoh lain yang belum di kenalkan.

Sub tema
1) Pengenalan
2) Hadiah ayah
3) pendatang baru
4)  kemenangan battle 1
5) mobil jam kaito hilang
6) mengungkap pencuri
7) kemenangan battle
8) berteman baik
9) Kaito Terkenal

kata pengantar
Puji sukur kita panjatkan kepada tuhan yang maha esa. Dengan ini saya membuat cerita karangan saya sendiri hanya imaji walaupun gambar tidak terlalu jelas ya.

Cerita ini hanya sekedar imaji dan khayalan no fakta.

Dalam cerita ini mohon maaf jika ada salah kata typo mohon dimaklumi jangan lupa memberi suara dan jika ada sesuatu yang kurang memuaskan bisa di coment

Thank you
Created By: @hikmatul_aini

KAITO and watch car Power battle ( Hiatus ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang