fans girl 16

760 76 15
                                    

*
*
*
*
*

-------
Sorry For Typo
---+++---






Suzy kini dalam perjalanan menuju sebuah Hotel milik salah satu dari Perusahaannya Stat Flowers.
" Kamu sangat cantik malam ini Suez!" Ujar Eun Wo yang kini sedang fokus mengemudi.
Suzy menengok kesamping dan tersenyum malu.
" Aish,Jangan menggodaku Cha Eun Wo" Ucap Suzy sambil memukul pelan bahu Eun Wo.
Eun Wo tersenyum karna telah berhasil membuat Suzy malu,Itu pun karna ucapannya. Eun Wo mengelus surai idah Suzy sayang,Kemudian kembali memfokuskan dirinya menatap jalan.

*"
Di Hotel Star Flowers .sudah ada banyak tamu undangan yang hadir ,Entah itu dari kalangan Selebriti maupun para pejabat yang memiliki hubungan baik dengan Star Flowers.
Jinyeon terlihat sangat sibuk menyambut kedatangan para tamu dari rekan- rekan Bisnisnya,Begitupun dengan Jung Eun Ji dan Lee Dae Hwi.ketiganya sangat sibuk ,Disana pasangan pengantin yang baru saja selesai merikral Janji Pernikahan mereka ,Kini tengah sibuk berfoto dengan teman,Kerabat ,Dari kedua belah pihak.
Kang Gery dan Song Jihyo ,Pasangan yang baru saja resmi menjadi pasangan suami dan istri itu ,sedang sibuk- sibuknya berbicara ria dengan teman- temannya ,Kim Joong Kook,Haha,Lee Jae Suk,Jin Suk Jin,Dan Lee Kwang Su,Dari Runningman.

" Hah ,Aku senang akhirnya paman dan bibi menikah juga !" Ujar Eun Ji memandang pasangan Kang Gery dan Song Jihyo.

" Emm,Aku juga senang melihat mereka bahagia seperti sekarang" Saut Dae hwi sambil memeluk Eun Ji dari belakang dan menaruh kepalanya diceruk leher Eun Ji,mencium aroma tubuh Eun Ji yang membuatnya mabuk.

Tak!
Dae Hwi meringis saat kepala bagian belakangnya di jitak oleh seseorang yang ternyata pelaku penjitakkannya adalah Park Jinyeon.
" Jangan bermesraan disini,Bagaimana jika ada yang lihat hah!!" Ucap Jinyeon mengomel, Dae hwi hanya memandang Jinyeon dengan pandangan tak suka.
" Dasar penggangu" gerutu Dae Hwi mengerucut kan bibirnya lucu.Eun Ji terkikik geli melihat tingkah dari kekasihnya.
Sedangkan Jinyeon memutar bola matanya malas, Melihat tikah kekanak- kanakan Lee Dae Hwi.

" Suzy dan Eun Wo belum datang ?" Tanya Song Jihyo ,Ketiganya menoleh dan tersenyum saat melihat kehadiran dari Song Jihyo.

" Bibi,Belum mereka belum datang, Bibi Chukae,Mian karna kami tidak bisa hadir di acara pernikahannya, kami sangat sibuk saat itu " Terang Dae Hwi dengan raut wajah sedih,Kang Gery merupakan paman satu- satunya yang Dae hwi punya ,Itu sebabnya Dae Hwi merasa sedikit sedih karna dirinya tidak bisa hadir di acara penting dari pamannya.

" Arra,Paman dan Bibi mngerti ,Tidak perlu merasa sedih ,seperti itu!" Ucap Jihyo mencoba menghibur.

" Emm dan iya cepat telpon Suzy dan Eun Wo karna Bibi tidak mau mereka melewatkan,kejutan yang Paman dan Bibi siapkan untuk kalian semua!"

" Kejutan!' Apa itu ?" Tanya Eun Ji penasaran.
" Lihat saja nanti'Jadi cepat telpon mereka!"

" Membicarakan kami?" Ujar Eun Wo yang baru saja tiba.
Suzy berdiri di samping Cha Eun Wo menggandeng tangan Eun Wo dan tersenyum simpul.
Suzy tampak cantik dengan memakai gaun hitam ditambah rambut yang di biarkan tergerai idah,menambah kesan Anggun

Suzy tampak cantik dengan memakai gaun hitam ditambah rambut yang di biarkan tergerai idah,menambah kesan Anggun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedangkan Cha Eun Wo tampil gagah dan tampan.

Sedangkan Cha Eun Wo tampil gagah dan tampan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suzy langsung melepaskan genggaman tangannya dan menghambur memeluk Song Jihyo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suzy langsung melepaskan genggaman tangannya dan menghambur memeluk Song Jihyo.
" Bibi,Chukae,Dan mian karna tidak bisa datang di acara pernikahannya" Ucap Suzy merasa bersalah.

" Gwenchanayo,Lupakan itu," Melepas pelukannya .
"Nah karna kalian semua sudah lengkap ,Bibi akan mengatakan kejutannya pada kalian!"Suzy memandang
satu -persatu sahabatnya, Yang di tatap hanya mengedikkan bahunya.
Suzy menatap Song Jihyo penasaran.
" Kejutan!' Apa?" Tanya Suzy menatap Song Jihyo yang kini hanya tersenyum.
" Bibi telah mengundang salah satu Boy Band terkenal dari Korea Selatan,Kalian pasti tidak akan mendugannya" Ujar Song Jihyo memandang satu- persatu kearah Dae Hwi dan yang lainnya dengan pandang yang berbinar.Dan itu menambah kerutan diwajah Suzy mau pun yang lainnya.

" Nugu! Exo,Big Bang,Super Junior! "Ucap Jinyeon menyebut satu- persatu Nama Boy Band Korea yang menurutnya merupakan Boy Band yang terkenal.
" Anniya,semua tebakanmu salah Jinyeon " saut Jihyo

" Lalu kalau bukan salah satu dari mereka,Lalu siapa? " Tanya Eun Ji yang mulai jengah.

" Haha,Baiklah - baiklah Bibi akan memberi tahukannya pada kalian"Ucap Song Jihyo terkikik geli melihat wajah merengut dari ke 5 orang yang sudah di anggap nya seperti Adik sendiri.
" Aish,Bibi cepatlah katakan,Jangan tertawa seperti itu " Ucap Eun Wo yang mulai mati penasaran.
" Emm,Baiklah Bibi katakan sekarang,Boy Band itu adalah.................
















"BTS "
























Tbc

Jangan lupa votment
Aku usahakan ini akan segera fin
🙏

FANS GIRLS( End)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang