Fans Girls 17

733 74 22
                                    

0___0
Pertemuan
——

***

Yang bisa para member BTS lakukan sekarang hanya bisa menghela nafas.
Dari pertama kali mereka datang Suzy dan yang lainnya ,Terlihat menghindari mereka, dengan menyibukkan diri mereka pada tamu undangan ,mungkin KLAYEN!!.
Ya mengingat ini merupakan pernikahan salah satu anggota dari pemilik perusahan Flowers Star.
Awalnya mereka juga terkejut, mereka baru saja mengetahui satu pakta  yang baru mereka( BTS) ketahui,kalau aktor sekaligus komedian Kang Gery merupakan Paman Dari Lee Dae Hwi.
Itu menandakan bahwa mereka(BTS)memang tidak tahu apa- apa tentang kehidupan Suzy dan yang lainnya.

Jin mendengus ,kenapa Jinyeon ikut- ikutan menghindarinya, Begitulah yang saat ini Jin pikirkan.
Jin tersenyum lebar saat Jinyeon memisahkan diri dari .....
entah Jin pun tak tahu.

" Chagiaya!! " Jinyeon menengok dan melihat Jin yang berjalan kearahnya.

Jinyeon hanya memasang wajah datar.
" Wae!!" Jin mendesis tak suka mendengar nada bicara kekasihnya.

" Aish! Nada bicara macam apa itu!! Apa ini yang ku dapatkan setelah beberapa bulan aku tidak bertemu dengan mu eoh!!" Jinyeon memutar bola mata malas.

" Mwo!!" Jinyeon dan Jin kompak menengok kearah sumber suara,mata mereka hampir keluar dari temanya saat melihat para member BTS yang lain sudah ada di belakang mereka dengan memasang wajah syoknya.
Jin  menelan salivanya dengan susah payah melihat pandangan membunuh dari para member BTS yang lain.
Jin menyengir" Nanti akan Aku jelaskan pada kalian" Ujar Jin memasang wajah memeles .

" Kau berhutang penjelasan pada kami" Ujar Suga Dengan Nada Bicara yang Dingin,Tajam dan Menohok, Jin pasrah, sedangkan Jinyeon hanya mampu mengelus bahu lebar sang Kekasih.
( Author ketawa 😂😂😂)

***

Suzy memang terlihat menyibukkan dirinya dengan berbicara pada para tamu undangan ,Tapi dari tadi Suzy tidak berkonsentrasi ,Eun Wo yang berada di sampingnya menyadari hal itu dan menggenggam tangan Suzy erat.

" Gwenchana? " Suzy tersenyum dan mengagukkan kepalanya.Eun Wo Bukanlah orang yang baru mengenal Suzy sebulan ,dua bulan tapi sudah bertahun-tahun!!,perlukah Eun Wo mengingatkan itu!! jadi itu artinya Eun Wo sangat mengenal Suzy ,Jadi dia hapal betul dengan gelagat Suzy yang seperti ini, Eun Wo Tahu sejak dari awal BTS datang Suzy berusaha keras untuk menghindari mereka terutama Jimin.
Eun Wo juga menyadari kalau Suzy belum Bisa melupakan Jimin dan menyerahkan sepenuh hatinya untuk dirinya,Eun Wo juga tidak bisa marah ,Dia hanya perlu bersabar dan membuktikan diri bahwa dirinyalah orang yang lebih pantas untuk Suzy dan Eun Wo berjanji pada dirinya sendiri akan membuat Suzy jatuh Cinta sepenuhnya padanya dan menyerahkan seluruh hatinya hanya untuk dirinya.

" Eun Wo ! Aku akan pergi ke toilet !" Suzy berujar ,Eun Wo mengaguk mengerti.
Setelah megatakan itu Suzy berjalan pergi,melihat Suzy yang meninggalkan tempat acara Jimin tidak menyia-nyiakan kesempatan itu.
Jimin dengan secepat kilat berlari menyusul Suzy ,Tanpa sepengetahuan dari para member BTS yang lain.

" Suzy!!" Yang dipanggil berhenti dan menengok kearah sumber suara.
Suzy terkejut dengan kedatangan Jimin yang kini berada di depannya, memandangnya dengan tatapan yang Suzy tidak mengerti.
Dari tatapan Jimin tersirat kerinduan,penyesalan,
dan yang lainnya.

" Jimin!!" Suzy hampir saja mengeluarkan air matanya, tapi dengan cepat dia menghapusnya.
Dia tidak mau Jimin menyadari kalau hatinya belum sepenuhnya berhenti mencintainya.
Ya Suzy masih mencintai Jimin walau pun hanya setengah karna ,setengah nya lagi ! Entah itu telah dimiliki seseorang! atau separuhnya lagi tenggelam dilautan kekecewaan dan  kepedihan Suzy pun tidak dapat memprediksi.

" Suzy ah !!,Mianhe" Jimin mendekat ,Dan Suzy melakah mundur.

" Suzy !! Aku tahu aku banyak membuatmu terluka ,aku menyesal ,bisakah kau memaafkan aku ,aku tahu kata maaf tidaklah cukup untuk semua yang pernah ku lakukan padamu,tapi bisakah aku mendapatkan maafmu,aku benar-benar merasa tersiksa." Jimin berujar sambil bercucuran air mata,masa bodo dengan Imege yang terpenting sekarang dia mendapatkan maaf dari Suzy.

Suzy yang masih kecewa dan belum siap bertemu kembali dengan Jimin hanya bisa diam dan tak lama kemudian Suzy melakah mundur dan berbalik pergi.

Melihat itu Jimin tidak tinggal diam,Jimin mengejar Suzy dan memeluknya dari belakang.

Masih ingatkan kalau Jimin itu seorang Bintang Idol ! Apalagi dia merupakan salah satu Member dari Boy Band terkenal BTS !!pastinya kehidupannya selalu di ikuti oleh para
orang-orang yang haus akan berita .
Orang-orang itu tidak akan pernah menyerah mengikuti kemanapun para Idol itu pergi ,hanya demi bisa mendapatkan berita yang akan menggemparkan Dunia Maya.

Termasuk yang dilakukan oleh salah seorang Paparzi yang secara tidak sengaja melihat kejadian Jimin yang tengah memeluk Suzy dari belakang.
Dan sudah pasti ,akan dipastikan bahwa berita itu akan menggemparkan dunia maya.

Tbc
Ini kenapa ya kok gaje gini
😔

Ini semua terjadi karna Author yang lagi tidak Mood

Makanya vote dong dan coment gitu biar tambah semangat
😪😢😢
Ya udah itu aja
😣😣

Jadi apa yang akan terjadi berikutnya
??
😤😥

FANS GIRLS( End)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang