.
.
.
.
." Kenapa ini bisa terjadi Jimin?" Tanya Rapmon ,sambil memperlihatkan artikel dimana dengan jelas terpampang foto Jimin yang tengah memeluk Suzy dari belakang.
" Mianhe" Hanya kata itu yang keluar dari Bibir tebal Jimin.
Huf! Rapmon menghembuskan nafas kasar.
Lalu Suga keluar keluar dari dalam kamar sambil memegang ponsel ,sepertinya dia baru saja mendapatkan sebuah Panggilan.Rapmon menatap Suga ,
" PD NIM bilang kita tidak perlu khawatir, dia dan Suzy akan melakukan Klarifikasi. " Suga yang mengerti maksud dari tatapan Rapmon menjelaskan.Rapmon mendesah lega.
" Apa kita perlu datang kesana young?"Tanya Taehyung yang dari tadi duduk disebelah Jimin.Suga mengaguk,Dan mereka pun bersiap untuk pergi ke BiG HIT.
---------------
Suzy dan PD NIM baru saja selesai mengklarifikasi tentang Rumor Suzy dan Jimin yang diduga memiliki hubungan khusus.
Suzy menjelaskan bahwa dirinya dan Jimin tidak memiliki hubungan apapun ,Suzy juga mengatakan bahwa dirinya dan teman- temannya yang lain memiliki hubungan baik dengan Para member Bangtan.
Dan intinya Mereka tidak memiliki hubungan khusus selain pertemanan.Suzy bersalaman dengan PD NIM ," Terima kasih sudah menyempatkan waktu anda Nona Suzy"
" Tidak perlu mengucapkan terimakasih, Big Hit Juga merupakan bagian dari Flowers star, jadi sudah menjadi tanggung jawab ku untuk mencegah hal- hal buruk terjadi bukan" Saut Suzy dengan tersenyum ramah.
Eun Wo dan yang lainnya datang termasuk para member Bangtan.
" Sudah selesai?" Eun Wo bertanya begitu dirinya berdiri di depan Suzy.
Suzy mengaguk," Sebaiknya kita pergi ,dan Dae Hwi cari tahu paparazi yang menyebarkan rumor ini " Ucap Suzy ,menatap Dae Hwi tegas.
" Tenang saja sudah ku urus, Dia sudah mendapatkan pelajaran karana sudah berani menyebarkan rumor yang tidak benar tentangmu"
" Itu bagus,siapapun orang itu pastikan kalau mereka mendapatkan pelajaran! "
Para member Bangtan menatap Suzy dengan mata yang sendu ,Suzy sudah berubah itulah yang saat ini ada di pikiran mereka.
" Suzy!" Taehyung berjalan mendekat kearah Suzy,semua orang kini memfokuskan pandangannya kearah Taehyung, PDNim sudah pergi ,kini hanya ada Rilji dan Para member Bangtan.
Suzy tersenyum ramah kearah Taehyung, Sahabat yang paling dekat dengannya sebelum Suga.
" Apa kabar" Basa- basi ,Taehyung.
" Baik ,kau?" Taehyung menunjukkan senyum kotak- kotaknya,dan mengaguk semangat." Aku juga baik ,begitu juga dengan yang lain! "
Kemudian para member Bangtan berjalan mendekat.
" Hay" Sapa Suga kaku." Hay juga" Saut Suzy kikuk, sumpah rasanya benar-benar canggung.
" Aigo- aigo, kenapa jadi canggung seperti ini,bagaimana kalau kita makan siang bersama! " Usul Eun Ji yang tidak tahan dengan situasi yang tengah terjadi.
Semuanya mengaguk setuju,anggap saja sedang melakukan Reuni 😂😂.-------------------
Sesampainya di sebuah restaurant Rilji dan Bangtan pun memesan makan.
Masih dengan kondisi yang sama,Canggung!!.Taehyung yang menyadari hal itu tidak tinggal diam.
" Yak ,Suzy kemana saja kau selama ini eoh!! " Ujar V memecah keheningan.
" Bukankah Jin oppa sudah menjelaskan!" Saut Suzy ,menatap Jin yang kini menampikankan wajah lesu nya.
Jinyeon dan yang lainnya terkekeh geli,ya Jin sudah menjelaskan semua yang dia sembunyikan dan hal hasil semua member marah padanya dan belum ada yang mau bicara dengannya.
Jungkook menepuk bahu lebar Jin dan tersenyum.
" Tenang Young kami sudah memaafkan mu kok,mana bisa kami marah lama dengamu"Jungkook tersenyum manis menampilkan gigi kelincinya.
Jin tersenyum lega,ya dia bersyukur telah di maafkan oleh yang lainnya, bagaimana pun juga mereka tidak akan bermusuhankan!.Suasana pun sudah mulai mencair ,semuanya sudah mulai bicara satu sama lain ,seperti yang pernah mereka lakukan 2 tahun yang lalu,saling bercerita dan bercanda gurau.
Jimin yang dari tadi terdiam ikut tersenyum, pandangan matanya tidak sengaja bertemu dengan pandangan Suzy, mereka saling menatap dalam diam,dan kemudian saling tersenyum.
Mungkin mereka berdua harus bisa melupakan masa lalu dan memulai hubungan mereka yang baru ,dalam bentuk persahabatan.
Tapi akankah itu berlaku bagi Jimin sekarang?, karna nyatanya Jimin mulai memiliki perasaan,ah tidak Sudah memiliki dan itu terjadi satu tahun yang lalu.
Ya Jimin menyadari betapa Suzy sangat berpengaruh dalam hidupnya.
Bisakah Jimin berharap cinta Suzy lagi?..
.
.
.
.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
FANS GIRLS( End)✔
RomanceJIMZY X BANGTANZY {COMPLITE} suzy seorang fans girls dari BTS