.
.
.
.
.
.
.Suzy menatap kosong jalanan.
Dan karna tidak memperhatikan jalan Suzy tidak menyadari kalau di depannya ada seorang Yeoja berlari kearahnya ." Akhh!"
" Ah,mianhe aku tidak sengaja "Ujar yeoja itu sambil membantu Suzy berdiri.
" Ah ,ne Gwenchana aku yang salah karna tidak melihat jalan " Saut Suzy tanpa memandang wajah dari Yeoja yang telah menabraknya hingga dirinya terjatuh.
" Bae Suzy !" Suzy mendongak menatap yeoja di depannya dengan dahi mengerut.
" Ne ,kau kenal aku?" Tanya Suzy menatap binggung.
" Ah ,jadi benar kau Suzy?"Tanyanya dengan nada riang.
" Ne!!,Kau siapa? "
" hahaha,ini aku zy ! Aku Kim Sejeong!" Saut Yeoja yang bernama Kim Sejeong.
" Sejeong! _Ahh kau Kim Sejeong yang pindah ke Amerika itu ya kan!"Sejeong mengaguk dengan begitu semangat.
" Ah ,aku merindukanmu zy" Sejeong memeluk Suzy erat dan dengan senang hati Suzy membalasnya.
Kim Sejeong merupakan sahabat Suzy saat SMP.
Mereka berteman dengan baik.
Tapi pada tahun ajaran kedua Sejeong memutuskan untuk pindah ke Amerika.
Dan sejak saat itu mereka kehilangan kontak.~~~~'
"Bagaimana kabar yang lain? " Tanya Sejeong sambil menyodorkan minuman dingin kearah Suzy.
" Baik " Sautnya sambil menegak minuman yang diberikan Sejeong padanya.
Keduanya memutuskan untuk bicara sejenak dan disinilah mereka sekarang, Duduk di sebuah taman yang tidak terlalu jauh dari tempat mereka tabrakan tadi." Dan kau tahu Lee Dae Hwi akan segera bertunangan " Sambung Suzy menatap kearah depan dengan senyuman getir.
Sejeong sedikit terkejut mendengarnya, tapi itu hanya sesaat kerna detik berikutnya dia tersenyum ikut bahagia mendengar salah satu temannya akan bertunangan.
" Wah ,aku ikut senang mendengarnya.
Tapi dengan siapa? " Tanya dengan raut wajah penasaran." Jung Eun Ji" Saut Suzy tanpa memandang wajah Sejeong.
Sejeong menepuk tangannya keras" Asa ,aku sudah menduganya dari awal, hahaha ternyata benarkan! " Ujarnya girang.
" Ne, prediksimu benar" Suzy membenarkan ucapan dari Sejeong.karna memang sejak dulu Sejeong sudah memprediksi kalau suatu hari nanti Lee Dae Hwi dan Jung Eun Ji pasti akan hidup bersama dan benar saja Prediksi nya.
Sejeong tersenyum manis menatap wajah Suzy dari samping.
Kemudian dia menatap Suzy dengan dahi yang mengerut." Kau kenapa? " Tanyanya yang menyadari perubahan aura dari Suzy.
Suzy menggeleng kemudian menundukan kepalanya.
" Kau ada masalah ya,katakan padaku zy!" Sejeong menepuk bahu Suzy .
KAMU SEDANG MEMBACA
FANS GIRLS( End)✔
RomanceJIMZY X BANGTANZY {COMPLITE} suzy seorang fans girls dari BTS