.
.
.
.
.
.Suzy dan Eun wo memasuki gedung Big Hit ,jika sebelumnya Suzy memasuki gedung Big Hit untuk bertemu dengan Jimin ,kini tujuannya berbeda Suzy datang untuk membicarakan beberapa hal pada PD Nim.
Tentang masalah penggunaan dana untuk Comeback para artis dari Big Hit.
Karna mengingat beberapa bulan belakangan ini ,terjadi beberapa masalah ,Suzy memutuskan untuk turun tangan,dan disinilah Suzy dan Eun Wo berada .duduk di ruangan bersama para Staf dari tim Disain dan Produksi.----
" Young apa benar Suzy datang ? " Tanya V begitu Jin masuk ke ruang latihan.
Jin mengaguk " Iya dia datang!" Saut Jin ,kemudian mendudukkan dirinya di Sofa.
" Lalu dimana dia apa tidak kemari menemui kita?" Kini giliran Jimin yang bertanya.
Jin mengedikkan bahunya " Aku tidak tahu' tapi sepertinya Suzy datang hanya untuk urusan bisnis saja" Saut Jin sambil menghelus dagunya seperti sedang berpikir.V mendesah" ahh,begitu ya' uhh aku merindukannya "Ujar V kemudian tersenyum sendiri seperti orang gila.
'" Kau sehat V?" Tanya Suga melihat V dengan pandangan aneh.
'" Tentu saja ,kau pikir aku gila!!" Saut V sedikit menaikan volume suaranya.
" Aish.. Tidak perlu menaikan volume suaramu,kupingku sakit" Keluh Jhope, yang kebetulan Berada di samping V.
" Hehehe! Mian" V menyengir, Jhope mendengus.yang membuat semua member Bangtan tertawa melihat wajah merengut Jhope kecuali Jimin yang kini, Sedangkan menatap V dengan tatapan yang sulit di artikan.
" Sudah kajja kita latihan" Intruksi dari Namjoon menghentikan gelak tawa dari para member Bangtan,kemudian satu persatu anggota Bangtan menyusul sang Laeder untuk bersiap latihan, karna tidak lama lagi mereka akan menghadiri acara AAA 2018.
Jungkook menepuk bahu Jimin" Kau baik- baik saja?" Tanya Jungkook ,Jimin menengok ke sebelah kirinya dan mengaguk .
" Ne Aku baik!" Saut Jimin pasti.
" Jangan berbohong Jim, aku tahu dari tadi kau memikirkan Taehyung kan!" Tebak Jungkook, yang memang dari tadi Jungkook memperhatikan gelagat Jimin.
" Apa yang kau bicarakan , aku tidak memikirkan Taehyung' " Elak Jimin.
" Anniyo ,Jim aku tahu,kau tenang saja Tae tidak akan menyukai Suzy ,kau tahu sendiri kan Tae dan Suzy itu mereka sudah dari dulu sangat dekat ,jadi tidak perlu khawatir.
Kajja lebih baik kita latihan!!" Ujar Jungkook kemudian menyusul yang lainnya.Jimin masih terdiam di tempatnya, memikirkan perkataan dari Jungkook.
" Tapi Kook ,perasaan bisa saja berubah kan,kita tidak akan pernah tahu!!" Lirih Jimin.
----------
" Annyeong! " Sapa Suzy pada member Bangtan.
" Ah Suzy ah ,kau datang kukira tidak akan mampir menemui kami!" Saut Suga yang kini berjalan mendekat kearah Suzy dan langsung memeluknya ,tanpa menyadari Jimin yang kepanasan melihat mereka .
" Hahaha, tentu saja aku akan mampir" Suzy tertawa kecil .
" Ekhem" Eun Wo berdehem karna merasa tidak di anggap oleh para member Bangtan.
" Eoh! Ada Eun Wo juga,hehe mian kami terlalu fokus pada Suzy " Kekeh Jhope,Eun Wo geleng- geleng kepala.
" Kalian benar- benar'"Eun Wo tersenyum ramah.
" Eoh,iya aku mau mengatakan sesuatu !"
" Apa? " Tanya Namjoon penasaran, begitupun dengan para member yang lain.
"Eun Ji dan Dae Hwi mereka minggu depan akan bertunangan ,jadi jika kalian semua punya waktu datanglah ok" Sambung Suzy ,sambil menyerahkan sebuah Undangan kepada Namjoon selaku Leader dari Bangtan.
" Kami pasti akan meluangkan waktu Zy tenang saja " Saut V dengan senyum Kotak- kotaknya yang membuat siapa saja yang melihat jadi gemas sendiri ,termasuk Suzy.
" Ahh, aku senang mendengarnya"
" Zy ,Kajja kita harus pergi ! Banyak hal yang harus kita lakukan" Ujar Eun Wo ,yang teringat akan tujuan mereka selanjutnya.yaitu melihat gedung yang akan mereka gunakan untuk menyelenggarakan acara pertunangan Eun Ji dan Dae Hwi.
" Ah iya,baiklah aku permisi dulu ,lain kali aku akan tinggal lebih lama,annyeong " Pamit Suzy .
" Ne Annyeong' " Balas para member Bangtan.
Jimin terus saja memandang tajam kearah Suzy dan juga Eun Wo,entahlah ada yang aneh dengan mereka berdua ,kenapa mereka terlihat begitu dekat.
Pikir Jimin.Jimin maupun para member Bangtan yang lain, belum mengetahui prihal pertunangan antara Suzy dan Eun Wo,itu sebabnya Jimin memandang aneh kedekata mereka ,karna biasanya Suzy itu jarang terlihat berdua dengan Eun wo dulu.
Palingan jika pergi kemana- mana Suzy pasti di temani Eun Ji atau Jiyeon..
.
.
.Tbc
Jadi bagaimana ya reaksi para member Bangtan
Terutama Jimin
😊
KAMU SEDANG MEMBACA
FANS GIRLS( End)✔
Roman d'amourJIMZY X BANGTANZY {COMPLITE} suzy seorang fans girls dari BTS