Fans Girls 21

658 71 24
                                    


.
.
.
.
.
.
.

"Kau!!"

" Jimin! "

" Kenapa duduk seorang diri disini?" Tanya Jimin sambil mendudukkan dirinya di samping Suzy.

"Tidak apa- apa" Bohong Suzy mengalihkan perhatiannya kearah lain.

" Jangan berbohong, kau ada masalah ?"

" Tidak ada " Suzy hendak beranjak dari tempatnya ,tapi Jimin dengan cepat mencekal tangannya dan menariknya untuk duduk kembali.

" Aku tahu zy,aku banyak melakukan kesalahan, aku membuatmu kecewa dengan sikapku dulu padamu .
Aku minta maaf untuk itu.
Dan bisakah kita seperti dulu? Maksudku bisakah kau bersikap seperti dulu padaku?" Tanya Jimin menatap Suzy dalam ,berharap Suzy bersedia kembali seperti dulu.

"Dulu adalah dulu Jimin ,sekarang adalah sekarang ,semuanya sudah berubah .'"Suzy terdiam menundukkan kepalanya, kemudian menatap kedua bola mata Jimin.

" Sekarang aku ,sudah tidak memiliki perasaan apapun padamu" Ucap Suzy ragu.

" Kau berbohong! "

"Tidak " Elak Suzy ,karna nyatanya kini hatinya berkata lain .
Dirinya masih mencintai Jimin ,walaupun tidak sebesar dulu.tapi tetap saja kan dirinya masih mencintai Namja yang memiliki senyum manis  ini.

" Aku tahu kau masih mencintaiku" Ujar Jimin menatap sendu Suzy yang kini kembali menundukan kepalanya.

" Walaupun, itu hanya sedikit.
Aku tahu ini sudah terlambat ,tapi bisakah aku mendapatkan kesempatan kedua Zy" Lirih Jimin menundukan kepalanya.

Suzy mendongak " Apa maksudmu?"

Jimin meraih tangan Suzy dan menatapnya " Suzy aku jatuh cinta padamu, dan aku menyadari perasaan itu saat kamu pergi dari hidup ku,aku memang  Namja yang bodoh .
Karna aku menyia-nyiakan Gadis sebaik dirimu.
Suzy aku mencintaimu ,setiap detik aku selalu menyesali semua yang pernah ku lakukan padamu ,maafkan aku" Setetes  airmata Jimin keluar mengaliri pipinya.
Dirinya benar-benar menyesali semua kesalahan yang dia lakukan pada gadis yang dulu sangat mencintainya.
Dan sekarang dirinya juga merasakan hal yang sama, sama seperti apa yang pernah gadis yang ada didepannya ini rasakan .
Benar-benar tersiksa dan menyakitkan.
Jadi bisakah dirinya meminta kesempatan kedua?.

Suzy terdiam ,senang? Jelas Suzy senang cintanya akhirnya terbalas .
Tapi kenapa baru sekarang ! Kenapa di saat dirinya telah terikat dengan Eun Wo justru cinta pertamanya datang dan mengatakan kalau dia menyukainya.
Kenapa??!!.  

" Jebal" Mohon Jimin.

" Mianhe ,kau terlambat Jim.
A-aku sudah bertunangan dengan Eun Wo" Cicit Suzy .

" Apa!? "

" Mianhe ,kau sudah terlambat" Lirih Suzy.

" Apa kau mencintainya?" Tanya Jimin harap cemas.

Suzy terdiam menatap kebawah, memikirkan apakah dirinya mencintai Eun Wo?.

" Kau tidak mencintainya ,kau masih mencintaiku zy ,jangan bohongi perasaan mu sendiri"

Suzy berdiri ,menatap Jimin sekilas kemudian menatap kosong kearah depan.
"Aku tidak tahu ,tapi yang pasti kini aku sudah terikat dengan Eun Wo ! Suka atau tidak aku akan menjalaninya ,seiring berjalannya waktu aku pasti bisa sepenuhnya mencintai Eun Wo" Setelah itu Suzy pergi meninggalkan Jimin ,awalnya dia datang ke Sungai Han untuk menenangkan pikirannya .Dan sekarang
Dia malah bertemu Jimin yang kini berhasil membuat dirinya bimbang .

Jimin masih terdiam di tempatnya setengah jam sudah dia duduk disana  menatap kosong ke arah sungai .

" Aku memang tidak pantas untuknya dia terlalu tinggi untuk ku gapai ,tapi tidak bisakah aku mencapainya walaupun sulit ,aku akan mencobanya .
Aku tidak akan menyerah" Lirih Jimin sambil memegang kalung pemberian Suzy dulu yang Suzy titipkan pada Yoongi.

~~~~''

" Suzy ,akhirnya kau pulang !" Ujar Ny.Lee

" Ne bibi ,mian kalian pasti khawatir! " Saut Suzy merasa bersalah.

" Ah,lupakan itu kajja yang lain sudah menunggu " Ny. Lee menuntun Suzy kemeja makan. di sana sudah ada Jiyeon ,Eun Wo,Dae Hwi,Eun Ji ,Ny. Jung dan kedua pamannya.

" Eoh ,Suzy kemari duduklah" Ujar Tuan Jung.

Suzy mengaguk patuh dan mendudukkan dirinya di samping Eun Wo.

Eun Wo mengambilkan nasi beserta lauk pauknya dan menyerahkannya pada Suzy dengan senyum yang tidak pernah luntur dari wajah Tampannya .

Dan sekarang Suzy merasa telah menjadi Yonja yang jahat karna tengah mengecewakan Namja sebaik Eun Wo.
"Lihatlah Eun Wo dia begitu mencintaimu Suzy ,tapi apa ini kenapa kau masih belum bisa mencintainya eoh" Batin Suzy menatap Eun Wo dengan tatapan bersalah.

~~~~

Suzy kini duduk di teras ,semua orang sudah tertidur .
Hanya dirinyalah yang masih terjaga .
Entah kenapa dia masih memikirkan perkataan Jimin beberapa jam yang lalu,di tabah lagi dirinya juga masih terbayang- bayang akan sosok ayahnya .

" Appa ,Amma  apa yang harus aku lakukan ,aku binggung.
Aku merindukan kalian" Lirih Suzy menatap langit.

" Aku ,masih mencintainya, tapi aku juga tidak bisa kembali bersamanya.
Aku merasa bersalah pada Eun Wo Appa dia Namja yang baik aku tidak bisa membuatnya kecewa .
Apa yang harus aku lakukan" Suzy tertunduk ,setetes air matanya jatuh membasuhi pipinya.
Kini dirinya hanya bisa menangisi takdir yang begitu membingungkannya,
menangis dalam diam .

" Hanya perlu ikuti kata hatimu Zy ,dan kau pasti akan mendapatkan jawabannya." Ujar Tuan Lee yang memang sejak tadi berdiri mendengarkan semuanya.

Suzy mendongak dengan raut wajah yang sangat terkejut " Paman" Cicit Suzy.

Tuan Lee berjalan mendekat mendudukkan dirinya di samping Suzy " Kau tahu ,jika kau tidak menyukai Eun Wo maka katakan saja padanya ,paman yakin dia pasti mengerti.
Paman tahu betul bagaimana sifat Eun Wo .
Mungkin dia akan kecewa dan Sedih.
Siapa yang tidak  akan bersedih Jika orang yang begitu kita cintai  nyatanya dia tidak menyukai kita!.
Tapi rasa sedih ,sakit dan kecewa yang akan Eun Wo rasakan pasti akan hilang seiring berjalannya waktu.
Tapi Jika kau tidak mengatakannya bukan hanya Eun Wo yang merasakan sakit, tapi Juga kau .
Jadi akan lebih baik demi kebaikan kalian berdua ,maka katakan saja pada Eun Wo arraso!"

Merenung Sejenak memikirkan apa yang di jelaskan oleh paman Lee,Suzy menatap Tuan Lee tersenyum dan mengagukkan kepalanya mengerti.

"Ya paman  benar ini akan menyakiti aku dan Eun Wo jika aku tetap diam,maka dari itu aku akan berbicara pada Eun Wo paman .aku akan mengatakan yang sebenarnya.
Walaupun setelah ini Eun Wo pasti akan marah padaku ,tapi tidak apa- apa ,ini akan menjadi baik di masa depan nantinya" Ujar Suzy yakin.

" Begitu dong baru Namanya Bae Suzy.
Kau itu tidak cocok menjadi gadis yang lemah dan cengeng arraso!! " Gurau Tuan Lee.

Suzy tersenyum dan memeluk pamannya.
" Gomawo paman " Tuan Lee mengagukkan kepalanya

.
.
.
.
.
.
Tbc

Kabur ah di kejar Eun Wo stan
💃💃

 

FANS GIRLS( End)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang