Fans Girls 26

702 61 13
                                    

ASIA ARTIST AWARDS
{AAA 2018}
.
.
.
.


Saat ini BTS datang untuk menghadiri dan ikut memeriahkan Acara ASIA ARTIST AWARD .
Di sana BTS Juga akan mempersembahkan sebuah lagu Mereka yang Bejudul Idol yang di tulis oleh Laeder mereka yaitu Rapmon.
Lagu Idol merupakan lagu Combaack BTS yang Sukses meduduki  Posisis pertama sebagai lagu yang paling bayak di tonton Di youtube ,bukan hanya itu BTS Juga banyak mendapatkan penghargaan berkat lagi comeback mereka ini.
Dan hari ini BTS Juga berhasil mendapatkan sebuah penghargaan di ASIA ARTIST AWARDS.
Ini membuktikan bahwa BTS merupakan BOYBAND KOREA yang  bayak di cintai dan menjadi salah satu idol terbaik .

(Menurut Author sih gitu gak tahu deh yang lain)
😂😂😆😍

" hey!! Jim Apa yang kau tunggu sih ,dari tadi kulihat kau seperti sedang mencari seseorang eoh? Siapa yang kau cari " Tegur Jungkook menepuk bahu Jimin.

" Aku sedang menunggu Suzy Kook,hari ini kan dia di undang kemari bersama Eun Wo.
Kau lupa !"Saut Jimin tanpa memandang Jungkook dan terus menatap ke arah pintu masuk.

Jangan heran kenapa Suzy dan Eun Wo bisa di undang ke acara AAA !!.
Walaupun bukan seorang bintang Idol atau Artis Suzy dan Eun wo merupakan orang yang sangat berpengaruh dalam bidang musik .
Dan perusahaan keluarga Flowers Star juga merupakan Sponsor utama dalam acara ini.
Itu sebabnya  mereka di  undang secara khusus dan jangan lupakan Im Yoona ibu Suzy dia juga turut hadir.

Setelah cukup lama menunggu akhirnya Jimin melihat Suzy datang dan berjalan beriringan dengan Eun Wo dan juga wanita cantik yang memakai gaun Berwarna hitam dengan rambut yang di gulung ke atas ,wanita itu terlihat sangat anggung.
Dia adalah Im Yoona.

Suzy juga tidak kalah cantik dari Omma nya ,hari ini Suzy datang dengan memakai gaun panjang berwarna Silver ,dengan rambut yang dia ikat setengah menambah kecantikan dan keagunan dari seorang Bae Suzy.
Eun Wo juga tidak mau kalah.
Dia hari ini mengenakan setelan Jas Hitam dia terlihat sangat gagah dan Juga tampan.

Ketiganya berjalan menghampiri BTS yang berdiri tidak jauh dari mereka.

" Annyeong " Sapa BTS membungkuk memberi Hormat kepada Yoona yang baru saja tiba di depan mereka.

Yoona tersenyum ramah" Ternyata kalian juga datang !" Tanya Yoona dengan ramah.

" Ah Ne!!" Saut Rapmon sedikit canggung.

" Tidak perlu canggung seperti itu ,kalian adalah teman - teman dari calon menantuku ,jadi kalian juga merupakan bagian dari keluarga Flowers Star " Ujar Yoona terkekeh.

" Omma ,jangan membuatku malu" Ujar Suzy dengan berbisik ke sang omma.

" Ah ,sepertinya omma harus pergi sekarang ,karna omma sudah dipanggil! "

" Ne ,omma pergilah!" Saut Suzy .

" Eii,kau mengusir omma eoh" Ujar Yoona pura- pura kesal.

" Omma !!"

" Baiklah- baiklah !! Omma pergi ,kajja Eun Wo jangan Ganggu orang yang sedang kasmaran!!" Setelah itu Yoona menarik tangan Eun Wo supaya pergi bersamanya.

" Maafkan Omma ku ya! Dia memang sedikit kekanak- kanakkan" Ucap Suzy tidak enak.

" Gwenchana, ommamu sangat Lucu zy!!" Saut V,di angguki oleh yang lain.

" Emm,sebaiknya kami pergi ,Jim kami tunggu di sana!" Ujar Jin mengedipkan sebelah matanya kearah Jimin.

Jimin tersenyum lebar, teman- temannya memang sangat mengerti kalau dirinya ingin berbicara dengan sang kekasih.
Yang sudah seminggu ini tidak dia temui karna ya dirinya harus mempersiapkan diri untuk acara hari ini.

FANS GIRLS( End)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang