Happy Reading, chingu 😁
Thanks vote and comment my fanfic,
TYPO BERTEBARAN!!! 😂😂
BLACK N' WHITE LOVE
Part 22
💎💎💎
Asisten Kang berdiri di depan podium dimana para wartawan memotret dirinya dan beberapa polisi mengawasi ketat kantor kepolisian tersebut. Daniel dengan keberaniannya melaporkan igauan ayahnya pada Donghae yang memang bertugas menangani kasus Kapal Shin.
Awalnya Kang masih membantah soal igauannya lalu Donghae mengancam pria itu akan menyesal jika masih menyembunyikan rahasia darinya. Polisi muda itu menjamin keselamatannya dengan membuat ketar-ketir para perompak lainnya.
"Saya......Kang adalah salah satu dari pelaku biadab yang berada di atas kapal Shin. Saya dulunya adalah pelayan dari tuan Shin bernama Seungjoo. Yang seharusnya melindungi tuan Shin dan anak-anaknya. Tapi saya ikut terlibat dengan menembak istri tuan Shin,"
Wartawan mulai maju memborbardir dengan berbagai pertanyaan lagi. "Siapa-siapa saja yang terlibat?"
Di beri pertanyaan begitu, Kang menoleh sejenak ke arah Donghae dan polisi itu mengangguk pelan sebagai kode untuk menjawab pertanyaan wartawan.
"Park Jungchul, dari Donhwa Group....dan...."
Dor! Suara tembakan membuat semua orang berlarian. Donghae tersenyum tipis. Kail pancingannya termakan juga. Siwon dan rekan lainnya langsung bergerak menahan pria bermasker yang menyamar menjadi wartawan dan pria itu segera di bekuk.
Sementara Donghae segera menghampiri Kang yang telah diberi rompi anti peluru di balik pakaiannya. "Gwenchana, ahjussi?" Donghae memegangi pria itu. Kang mengaku ia baik-baik saja.
"Nee, ini tidak seberapa dibandingkan dosamu Ahjussi," kata Donghae, dan Kang tertunduk malu.
💎
💎
💎
Di sisi lain dalam gedung Donghwa, Hyungsik menatap tegang usai melihat televisi. Dengan kemarahannya, ia segera mendatangi ruang kantor Jungchul. Pria itu menghancurkan barang-barang di atas mejanya. Monitor dan laptop serta dokumen berserakan di lantai.
Berbagai pajangan hancur berantakan. Lay segera maju dan meninju wajah pria itu dan Hyungsik membiarkan temannya itu memukul bertubi-tubi. "Di bawah banyak polisi," Jackson datang memberi laporan. Ia menatap heran mengapa Lay yang memukul presiden direktur itu dan Hyungsik tidak melerai.
"Sudah Lay, cukup," Hyungsik menepuk bahu kanan Lay. Temannya itu memukuli Jungchul dengan tangisan. Wajah Jungchul dibuat babak belur oleh namja itu. Tidak lama menunggu, Changmin memasuki ruangan yang dikerumuni banyak karyawan Donghwa yang penasaran.
Changmin yang datang segera memborgol Jungchul. "Kami masih punya tersangka lainnya, tapi dengan tetangkapnya Jungchul, bisa menangkap pimpinannya,"
Hyungsik menyergit. Entah mengapa ia merasa polisi itu sedang menyinggung dirinya.
💎
💎
💎
Keesokkan harinya.......
"Daebak," Guanlin berseru menatapi televisi. "Ayahnya Daniel hyong ternyata pelakunya, juga pamannya Hyungsik hyong,"
Namja itu menatap kagum laporan berita di televisi. Begitu juga Bambam, Youngjae dan Hoseok. Mereka melihat ke arah Taehyung yang sama sekali tidak menyimak berita. Tampak melamun saja sejak kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK N' WHITE LOVE
Fanfiction(TAMAT) CINTA memiliki 2 perbandingan, antara HITAM dan PUTIH..... HITAM dalam CINTA (Black In Love). Jika diteguk, maka rasa yang diberikan pahit rasanya, membuat hati sakit dan terasa perih. Cinta jenis ini layaknya menyeruput secangkir Death Wish...