TRAP!

1.2K 119 10
                                    

Prangg Prangg

"Argggg!!!!"

Bugg

"Hhhhh... Hiks.."

Brakk

"I'm Trapped...."

~~~

"Fany-ah..." Panggil seorang namja pada yeojachingu nya dengan semangat.

"Taetae.." Yeoja yang dipanggil oleh namja tadi langsung menghampirinya dengan senyuman indah dimatanya.

"Apa kau sudah lama menungguku?"

"Ani. Baru saja sekitar... satu jam" Namja itu menjeda perkataannya dan melihat ke arah jam tangannya kemudian menampilkan cengiran khasnya.

"YA, KIM TAEYEON! Kau jangan membohongiku!" Yeoja itu memukul bahu namjanya cukup keras.

"Hehehe.. Aku hanya bercanda sayang" Namja yang dipanggil Kim Taeyeon tadi sedikit mengusap bahunya yang lumayan sakit.

"Kajja kita berangkat!" Yeoja itu langsung mengalungkan tangannya pada lengan namjanya.

"Nde.."

Kim Taeyeon dan Tiffany Hwang. Pasti seluruh mahasiswa di Genie University sudah tahu siapa mereka. Jika kalian bertanya siapa mereka, mereka berdua adalah sepasang kekasih yang paling terkenal di Universitas itu. Jadi jangan heran jika melihat kemesraan mereka di Universitas yang sudah menjadi makanan sehari-hari para mahasiswa disana.

"Hm.. Fany-ah" Panggil Taeyeon pada Tiffany yang masih fokus dengan makanannya.

"Wae?"

"Apakah besok kau ada acara?"

"Ani. Aku hanya akan berdiam saja dirumah. Apa kau akan mengajakku keluar?" Tiffany mengusap bibirnya dengan tisu setelah selesai dengan makanannya.

"Nde. Tapi lebih baik kita berdiam diri dirumahmy saja, aku akan kesana besok"

"Geurae..."

Ke esokan harinya Taeyeon benar-benar datang kerumah Tiffany dengan membawa sebuah bunga ditangannya.

Ting Tong

Taeyeon terdiam menunggu pintu rumah kekasihnya terbuka.

Ceklek

"Eoh. Kau sudah datang Tae?" Ternyata benar dugaannya jika kekasihnya yang akan membukakan pintu untuknya.

Chup

"Aku kan sudah bilang akan kerumahmu"

Tiffany sedikit terkejut karena Taeyeon mencium bibirnya singkat.

"YA! Kau mengambil kesempatan!"

"Aniyo. Aku hanya memanfa'atkan keadaan" Taeyeon menaikan turunkan alisnya untuk menggoda Tiffany.

"Aishhh... Dasar byun!"

"Hahahah.. Kajja kita masuk, aku punya sesuatu untukmu selain bunga ini" Jelas Taeyeon kemudian mendorong masuk Tiffany kedalam rumah besar itu.

"Mwo?"

"Apa aku tidak disuruh duduk dulu?"

"Aishh.. Ya sudah sana! Aku ambilkan minuman dulu untukmu" Tiffany meninggalkan Taeyeon untuk menuju dapur.

Sedangkan Taeyeon, ia malah membelokkan langkahnya menuju tempat yang terdapat sebuah grand piano bukan ke ruang tengah yang Tiffany tunjukan tadi.

Kemudian dengan perlahan ia duduk dikursi grand piano itu dan sedikit maminkannya.

"Taet- Kemana dia?" Tiffany mengedarkan pandangannya untuk mencari Taeyeon.

Oneshoot ColectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang