Soshi Bond

1.4K 149 19
                                    

*TaeNy*

"TAETAE!!!!" Terdengar suara teriakan yeoja dipenjuru rumah megah tersebut.

"Ada apa Fany-ah?" Terlihat seorang namak yang sedang menggendong bayi kecil yang imut dan tampan.

"Kau melihat anting kesayanganku?"

"Mana aku tau? Kau sendiri menyimpannya dimana?" Dengan masih mengus punggung anaknya.

"Jika aku tau, aku tidak akan bertanya padamu. Pabo!" Yeoja itu sedikit menoyor kepala namja yang sedang menggendong bayi itu.

"YA! Kau tidak sopan sekali!"

"Apa! Kau mau marah padaku huh!" Yeoja itu mamasang wajah menyeramkannya.

"Hehe... Tidak.... Aku akan menidurkan dulu TaeHyuk sayang" Nyali namja itu ciut setelah melihat hell mode istrinya.

"Sana cepat!" Namja itupun berjalan menuju kamar putranya.

Pasangan suami istri yang baru menikah tahun lalu, dan baru saja dikaruniai seorang bayi kecil yang tampan, adalah Kim Taeyeon dan Tiffany Kim. Bisa dilihat disini, Taeyeon tipikal suami takut istri. Bagaimana tidak, jika dia menolak permintaan sang istri, ke esokan harinya dia pasti menemukan tagihan kartu kreditnya melunjak.

Tapi disamping itu, Taeyeon sangat mencintai Tiffany. Jika dia tidak mencintainya, untuk apa dia menikahinya. Benarkan. Dan Tiffany juga tidak jauh berbeda dengan Taeyeon, meskipun dia selalu over terhadap suaminya, di dalam hatinya sudah terpatri nama Kim Taeyeon.

Kita lihat bagaimana kisah rumah tangga mereka.

"Fany-ah... Kenapa kau mencari anting tadi? Antinu kan masih banyak yang lain" Setelah beres menidurkan jagoan kecilnya, Taeyeon lansung menuju kamarnya bersama sang istri.

"Itu anting kesayanganku Tae. Kau tau harganya berapa! Itu seharga dengan ponsel keluaran terbaruku"

"Mwo! Untung sebuah anting harganya bisa semahal itu?"

"Eiyy... Jangan berlebihan seperti itu. Lihat disana, miniatur minionmu juga hampir seharga dengan antingku" Tiffany menunjuk ke arah lemari yang berisi koleksi pribadi Taeyeon.

"Iya iya... Tapi kan.."

"Tidak ada tapi-tapian. Kau ingat, lusa kita ada reunia sekolah. Dan aku ingin tampil sempurna nanti. Jadi aku mencari anting kesayanganku itu" Tiffany kembali mencari antingnya.

"Hahh... Kenapa aku bisa mencintainya dengan sangat? Padahal jika dilihat, dia hanya menghabiskan uangku saja. Tapi tak apa, toh aku mencari uang untuk dirinya dan anakku juga" Perkataan Taeyeon diakhiri dengan senyuman khasnya. Memang benar jika ada pepatah jika cinta itu buta.

Sekarang terbukti oleh Taeyeon bahwa papatah itu tidak salah.

"Taetae~~~ Nanti kita bawa TaeHyuk ke reunian sekolah kita yah?" Sekarang mereka berdua sedang bersantai diruang tengah.

"Tentu saja. Jagoan kecil kita harus dibawa"

"Aku lelah Tae. Kajja kita istirahat"

"Bagaimana kau tidak lelah Fany-ah. Kau mencari antingmu hampir 3 jam "

"Benar. Ayo cepat!" Taeyeon pun mengikuti sang istri masuk kedalam kamar mereka.

"Jaljja sayang"

"Jaljja Tae..." Mereka berdua pun tidur dengan saling berpelukan.

*YulSic*

"Seobang!!!" Teriakan Jessica memenuhi seluruh penjuru rumah.

Tap Tap Tap

Oneshoot ColectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang