Nothing Better Than You

1.8K 159 20
                                    

P.S : Ini sequel "Beautiful" 😁

***

Seorang Yeoja sedang berjalan dipenjuru lorong kampus tempat dia menimba ilmu. Disisi lain terlihat seorang Namja yang sedang berlari kearahnya. Lebih tepatnya menahan Yeoja itu untuk pergi.

"Tiff... Aku bisa jelaskan kejadian watu itu padamu" Seru Namja tersebut dengan memegang tangan Yeoja yang disebut "Tiff" itu.

"Aku sudah bilang berapa kali padamu Nickhun-ssi. Untuk tidak mengikutiku lagi. Dan aku juga tidak mau berurusan denganmu, jadi sekarang aku mohon dengan sangat lepaskan tanganku!" Yeoja itu terus berusaha untuk melepaskan tangannya dari namja itu.

"Tapi ini sudah berlangsung selama 2 tahun lebih Tiff. Kau lihat alu disini masih setia mengejarmu, tapi apa balasanmu. Kau tetap saja menunggu seorang Kim Taeyeon kembali" Namja bernama Nickhun itu terus saja menahan Tiffany untuk bicara dengannya.

"Apa kau tau arti sebuah kesetian itu Nickhun-ssi? Kau tau sendiri, hatiku sudah terkunci oleh Kim Taeyeon. Dan aku juga tidak pernah menyuruhmu untuk terus mengejarku. Jadi sekarang aku mohon berhentilah, jika kau tidak ingin sakit!" Saat pegangan Nickhun merenggang, Tiffany memanfa'atkan kesempatan itu untuk melepaskan pegangan tangannya. Dan langsung berlalu meninggalkan Nickhun yang masih terdiam akibat perkataannya.

Jadi selama 2 tahun terakhir ini Nickhun terus megejar Tiffany. Bahkan dia masuk universitas yang sama dengannya.

Tiffany tidak melarang untuk itu, tapi untuk kali ini kesabarannya sudah habis untuk menghadapi Nickhun. Apalagi setelah tau kebenaran dari kejadian 2 tahun yang lalu.

~~~

Kringg

Tiba-tiba ponsel Tiffany berbunyi, saat dia baru saja masuk kekelasnya.

"TAETAE~~~" Saat melihat nama pemanggilnya dia langsung merengek.

"Kau kenapa Fany-ah?" Jawab Taeyeon disebrang.

"Aku kesal pada Nickhun, kau tahu dia terus saja mengejarku disini. Aku sudah bilang berapa kali padanya untuk berhenti mengejarku, tapi dia tetap saja seperti itu" Tiffany mencurahkan semua isi hatinya pada Taeyeon.

"Hahaha... Bersabarlah Fany-ah. Semua penantianmu akan terbayar penuh nanti"

"Hufttt... Bisakah setelah liburan nanti kau pulang ke korea?"

"Aku tidak tau Fany-ah. Pasti kau sangat merindukanku kan?"

"Sudah jelas Kim Taeyeon, aku sangaaaaaaaat.... Merindukanmu"

"Nado... Hmm.. Fany-ah. Sudah dulu sekarang waktunya aku untuk tidur"

"Baiklah... Jangan lupa mimpikan aku ara!"

"Itu sudah pasti, apalagi aku baru saja meneleponmu sekarang. Aku pasti akan bermimpi indah nanti"

"Ya sudah. Jaljja Tae.."

"Hn"

Pipp

Panggilan pun terputus, seketika wajah Tiffany kembali ceria setelah mendengar suara Taeyeon tadi.

"Siang anak-anak. Sekarang kita mulai pelajarannya" Sang dosen pun memulai pelajarannya.

"Jessi kemana?" Lirih Tiffany dan dia pun langsung memperhatikan Dosen.

~~~

Setelah pelajaran selesai, Tiffany langsung meninggalkan kelasnya, apalagi tadi Jessica tidak masuk karena dia harus menemani adiknya.

Oneshoot ColectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang