Taeyeon dan Tiffany adalah sepasang kekasih yang saling mencintai. Apalagi Tiffany, dia. Sangat mencintai Taeyeon yang notabane nya sahabat kecilnya.
Tapi sayang, Sifat Taeyeon yang temprament dan cemburuan selalu membuat Tiffany sedih. Tapi apa daya, dia sangat mencintai Taeyeon. Jadi dia selalu mema'afkan Taeyeon dengan mudah. Sebenarnya, Tidak semua sifat Taeyeon buruk. Dia juga lembut dan penyayang, tapi dia hanya kurang bisa mengendalikan amarah saja, jadi begitulah sifatnya pada Tiffany.
"Taetae... Bisakah kau menjemputku nanti sore?" Tiffany sedang menghubungi Taeyeon, karena dia dan Taeyeon berbeda tempat kerja.
"Nde... Aku akan menjemputmu nanti"
"Geurae.. Gomawo Tae..."
"Eiy.. untuk apa berterimakasih begitu Fany-ah.."
"Hehe... Kalau begitu sampai bertemu nanti Tae.."
"Ndee.."
Tuttt
Tiffany menutup ponselnya setelah menghubungi Taeyeon.
"Tiff... Apa kau ingin bergabung bersama kita nanti sore?" Tiba-tiba Jessica datang bersama Sunny.
"Sorry Jessie. Aku akan pulang bersama Taeyeon nanti"
"YA! Tiffany Hwang. Kau masih bertahan dengannya eoh!" Sunny sedikit membentak Tiffany, karena yang dia tahu kemarin Tiffany sedang bertengkar dengan Taeyeon dan itu sudah yang sekian kalinya.
"Kau tahu sendiri Sunny-ah.. Aku sangat mencintainya"
"Itu bukan cinta, jika kau terus tersakiti olehnya Tiff!"
"Tapi..."
"Sunny-ah. Sudah! Kau jangan asal memojokan Tiffany seperti itu, mungkin dia benar-benar mencintai Taeyeon" Jessica menengahi perdebatan antara Tiffany dan Sunny.
"Aishh.. Kau sama saja dengannya Jess!" Kemudian Sunny pergi begitu saja karena kesal pada sahabatnya.
"Minhae..." Tiffany hanya menundukan kepalanya.
"It's okay Tiff. Mungkin Sunny hanya sedikit kesal. Jangan terlalu diambil hati perkataannya"
"Thanks Jessie.. Kau memang sangat mengerti diriku" Tiffany bangkit dari duduknya dan memeluk Jessica.
"Itulah gunanya sahabat"
"Kalau begitu, aku pergi dulu Jessie. Mungkin Taeyeon sudah sampai"
"Okay. Ingat. Ikuti saja kata hatimu, jika kau benar-benar mencintainya, pertahankanlah dia"
"Nde.. Gomawo.." Tiffany pun pergi meninggalkan Jessica yang tersenyum ke arahnya.
"Awas saja jika kau menyia-nyiakan yeoja sebaik Tiffany Kim Taeyeon!" Jessica berguam kemudian menyusul Sunny.
Tin Tin
Tepat sekali saat Tiffany keluar dari kantornya, mobil Taeyeon baru saja sampai.
"Naiklah Fany-ah..." Tiffany menuruti perintah Taeyeon.
Sekarang Tiffany sudah berada didalam mobil Taeyeon. Sejenak keadaan mobil sangat sunyi, hingga akhirnya Taeyeon membuka pembicaraan.
"Fany-ah..."
"Nde?"
"Siapa namja yang kemarin bersamamu di Mall?" Taeyeon langsung ke inti pertanyaan.
"Nde! Namja yang mana?"
"Kau jangan berbohong padaku!" Taeyeon mulai menaikan sedikit nada bicaranya.
"Ahhh... Dia anak teman Daddy sewaktu di LA Tae.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Colection
Roman d'amourKumpulan oneshoot dari mulai happy ending dan sad ending