Brak Brak Brak
Taeyeon yang sedang tertidur di kamar asramanya, mendadak terbangun. Karena mendengar suara gaduh.
"Ngghhh.. Ada apa ini?" Gumamnya saat melihat barang-barang berserakan dilantai.
Ceklek
"Eoh! Kau sudah bangun ternyata" Tiba-tiba datang seorang yeoja yang baru saja keluar dari kamar mandi.
"Nugu?" Tanya Taeyeon dengan wajah dinginnya.
"Ahh... Aku Tiffany Hwang. Teman sekamarmu yang baru" Dengan mengulurkan tangannya, Tiffany mengajak Taeyeon berkenalan.
"Kau sudah tau namaku siapa kan" Tanpa menerima uluran tangan Tiffany, Taeyeon langsung meninggalkannya yang mematung.
"Cihh... Sombong sekali dia. Tapi wajahnya sangat mempesona, imut dan keren bersamaan. Padahal dia baru bangun tidur" Tiffany melihat kepergian Taeyeon.
Tiffany POV
"Hahh... Akhirnya beres juga" Aku baru saja membereskan barang-barangku.
"Huftt... Taeyeon kemana ya. Padahal aku ingin mengenalnya lebih dekat" Aku beranjak dari duduk dan melangakahkan kakiku menuju tempat tidur Taeyeon.
"Huaaa.... Nyaman sekali. Apalagi parfumenya masih tercium idibantalnya" Dengan merebahkan tubuhnku di ranjang Taeyeon.
"Dia seorang perempuan, tapi kenapa bisa tampan sekali" Aku memperhatikan fotonya yang ada di meja sebelah ranjangnya.
Aku terus tiduran diranjang Taeyeon, tanpa sadar aku ketiduran.
Tiffany POV End
Ceklek
Pintu terbuka dan datanglah Taeyeon yang baru saja kembali.
"YA! BANGUN!" Melihat Tiffany yang tiduran diatas ranjangnya, Taeyeon langsung membangunkannya.
"Nghhh... Jam berapa sekarang?" Gumam Tiffany.
"Cepat bangun!" Taeyeon menarik Tiffany. Dan Tiffany yang baru saja bagun malah menarik balik Taeyeon.
Al hasil tubuh Taeyeon tertarik oleh Tiffany. Karena dia tidak sempat menarik balik.
Brukk
Mata mereka berdua terbelalak. Karena merasakan benda lemut nan kenyal berada dibibir mereka masing.
Beberapa detik kemudian, Taeyeon tersadar dan langsung bangun.
"Minggir!" Dengan nada didingin, dia mengusir Tiffany.
Tiffany menuruti perkataan Taeyeon, karena dia belum sepenuhnya sadar.
Dan langsung berjalan menuju ranjangnya sendiri."Ini terakhir kalinya aku melihatmu tidur diranjangku arraseo!" Tiffany tersadar saat Taeyeon berteriak kepadanya dan langsung pergi ke kamar mandi.
"Hahh...." Tanpa sadar dia memegang bibirnya.
"Tadi itu firstkiss ku...." Lirihnya.
Entah apa yang dia rasakan, seharunya ia marah. Tapi tidak dengan Tiffany, dia merasa senang dan teriakan Taeyeon yang tadi tidak mempan padanya.
"Hehe... Sepertinya aku sudah jatuh cinta padanya saat pandangan pertemal" Gumam Tiffany.
~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Colection
RomanceKumpulan oneshoot dari mulai happy ending dan sad ending