Hari ini terjadi keributan di khalayak ramai , karna rahasia dari Group Jeguk terbongkar . Group Jeguk merupakan salah satu perusahaan ternama dalam bidang pendidikan , sudah banyak Yayasan yang didirikannya . Investor perusahaannya juga merupakan Perusahaan besar , termasuklah perusahaan V Brand dan Hades Corp .Rahasia besar yang selama ini keluarga Kim rahasiakan akhirnya terbongkar mengenai keberadaan anak haram keluarga itu yang bernama Kim Tan .
Itu membuat CEO Group Jeguk langsun g kalang kabut dan mengadakan konferensi pers mengenai itu semua .Bukan hanya itu , karna Kim Nam Yoon sebagai CEO Group Jeguk . Dia jatuh sakit dan baru diantarkan ke rumah sakit dini hari pada pukul 5 pagi . Oleh karna itu , rapat ini juga di selenggarakan semata mata untuk mencari pengganti CEO tersebut . Akankah Kim Nam Yoon dimundurkan atau malah dia akan tetap bertahan ?
Jeguk Aula's , Seoul .Sebuah mobil Alphard berwarna hitam berhenti tepat di depan pintu masuk . Seorang wanita dengan pakaian formalnya keluar dari mobil dan langsung menjadi sorotan kamera wartawan .
Eunha berjalan melewati Red Carpet , lalu masuk ke ruang rapat .
Semua tatapan lelaki langsung terarah ke Eunha dengan pandangan kagum . Eunha tersenyum sejenak lantas membungkuk hormat , membuat pengusaha lain juga ikut membungkuk hormat . Setelah itu dia melirik ke sana kemari dan langsung mengubah datar raut wajahnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me Right • JJK • JEH { NC 21+ } End •
FanfictionNo Description . Semoga suka . Happy Reading . Kalau baca votement nya jangan lupa .