Baekhyun baru saja sampai di Universitasnya dan sekarang dia sedang berada di kelasnya . Dia sedang membaca buku referensi , dengan kacamata bertengger di pangkal hidungnya . Menambah kadar ketampanan lelaki ini .Tiba tiba dari arah belakang datang seorang lelaki dengan kemeja kotak kotak , menghampiri Baekhyun dan duduk di sampingnya . Baekhyun menoleh sebentar lalu kembali fokus pada bukunya .
" Baek , coba lah untuk bergaul "
" Aku sedang tidak mood Chanyeol ah , kau tau aku juga sibuk dengan Comeback EXO malam ini ? "
" Aku tau , tapi setidaknya bukalah hatimu untuk para kaum hawa . Anggap mereka juga EXO L "
" Aku tidak bisa , Yeol . Sudahlah aku mau siap siap untuk ujian nanti " ujar Baekhyun seraya beranjak dari duduknya
Chanyeol menatap punggung kecil itu yang sudah keluar dari kelas , dia menghela nafas lelah .~~••~~
Baekhyun sekarang sedang duduk di rooftop , dia mendongak menatap langit yang agak sedikit gelap . Dia baru saja kembali dari Gedung SM bersama Chanyeol , Kai dan Sehun ke Universitas . Mereka baru saja kembali merilis lagu comeback berjudul Tempo .
Tanpa dia sadari , seorang wanita juga duduk disampingnya . Wanita itu menatap Baekhyun dengan dalam . Baekhyun yang merasa ditatap langsung menatap balik .
" Kau lagi !? Ngapain kau disini ?! kau stalker ya ?! "
" Maaf Sunbae , aku tak bermaksud . Tapi aku heran kenapa sunbae selalu menyendiri . Bukankah sunbae idol terkenal ya ? "
" Itu bukan urusanmu ! Sebaiknya kau pergi ! "
Wanita itu memberanikan diri untuk mengengam tangan Baekhyun , membuat si empu terkejut .
" Yak ! Taeyeon ! Apa yang kau lakukan ?!"
" Sunbae , jangan terus menyendiri . Aku tau jika seseorang seperti itu berarti dia memiliki masa lalu yang kelam . Tapi apa salahnya jika.masa lalu itu sunbae kubur dalam dalam . "
" Aku bilang bukan urusanmu ! "
" Itu memang bukan urusanku ! tapi apa salahnya jika aku menolong orang yang aku suka ? "
" A - a - apa ? "
" Eoh ? ania , sudah lupakan saja . Berubah lah sebelum semua terlambat " ujar Taeyeon sembari tersenyum tulus , dia melepaskan tangan Baekhyun dan berjalan turun meninggalkan Baekhyun .
Setelah mendengar saran dari Suho Cs , Namjoon kembali datang ke cafe itu berharap bertemu kembali dengan Jisoo .
Dia duduk di depan bangku halaman cafe itu , seraya memainkan ponselnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me Right • JJK • JEH { NC 21+ } End •
Fiksi PenggemarNo Description . Semoga suka . Happy Reading . Kalau baca votement nya jangan lupa .