17 . Perfect Man

2.6K 197 22
                                    

" EUNHA YAA !!!! "

Waarning : siapkan tisu sebelum membaca , diharapkan lagunya diputar sekian terima kasih

Bagai disambar petir di siang bolong , Eunha terpaku melihat kakak dari laki laki yang selama ini dibencinya kini sudah berdiri di hadapannya dengan penampilan yang acak acakan , rambut yang sudah tak tertata rapi dan juga baju yang basah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bagai disambar petir di siang bolong , Eunha terpaku melihat kakak dari laki laki yang selama ini dibencinya kini sudah berdiri di hadapannya dengan penampilan yang acak acakan , rambut yang sudah tak tertata rapi dan juga baju yang basah .

BRUK !!!

Semua tamu acara membulatkan mata mereka saat melihat Luhan berlutut di depan Eunha . Bukan hanya tamu , Eunha dan Eunwoo bahkan juga sama kagetnya . Eunha takkan menyangka jika Luhan dapat menemukannya .

" Siapa ini Eun ? apa laki laki yang menghamilimu ? "
" Anio , dia kakak sepupunya . Luhan oppa apa yang kau lakukan disini ?! kau mengacaukan pernikahanku !"
Luhan menatap wajah Eunha dengan tatapan tidak percaya , jika Eunha tega membentaknya .
" Eun , aku mohon . Lihatlah Jungkook untuk yang terakhir kalinya . "
" apa untungnya untukku ?! dia mati juga aku tak perduli . Sebaiknya kau pergi , Security bawa dia pergi ! "
Dua satpam langsung datang dan menyeret Luhan , tapi dia mencoba memberontak .
" Kumohon Eunha ya , Jungkook dia . Dia sudah tiada Eun , kumohon . Temani dia walau dia sudah tiada . Jebal "

Deg !!!

Jantung Eunha seperti berhenti berdetak setelah mendengar sendiri dari mulut Luhan jika Jungkook sudah tiada . Hah , bukankah ini berita baik untuknya ? bukankah ini memang keinginannya sejak lama . Lantas kenapa hati nya tiba tiba rapuh dan sesak saat mendengar kabar ini? . Dia tidak mau menjilat ludahnya sendiri , dia sudah berjanji takkan pernah bertemu bahkan melihat wajah pria itu  

Eunwoo menyuruh dua security itu untuk melepaskan Luhan , dia berjalan meghampiri Luhan lalu membantunya berjalan berhadapan dengan Eunha .

" Eunwoo ya apa yang kau lakukan ?! usir dia kubilang ! " bentak Eunha . Dia semakin emosi , memori lama kembali muncul di pikirannya dan luka lama itu kembali terbuka lebar .
" Eunha ya jenguklah lelaki itu , aku tau kau masih mencintainya . Kalahkan egomu itu "
Eunha tidak memperdulikan perkataan Eunwoo dia memalingkan wajahnya ke arah lain .
" Eunha ya , oppa minta maaf karna ini semua adalah salah oppa . Jungkook dia tidak pernah berselingkuh , itu semua hanya akal akalan oppa , eun " lirih Luhan membuat Eunha seketika menegang , dia tak sanggup menahan air matanya , bunga yang dia pegang jatuh berserakan di lantai hall . Semua tamu juga ikut meneteskan air mata melihat kejadian yang tak diduga duga sebelumnya .

Luhan merogoh saku celana jeans nya lalu menyerahkan sebuah surat untuk Eunha ,
" Eun , kalau kau tidak mau ke rumah sakit setidaknya terima lah surat dari Jungkook . Dia memberikan ini sebelum masuk ke rumah sakit sekitar 1 tahun yang lalu " . Eunwoo mengambil surat itu dan menyerahkannya kepada Eunha . Eunha menerimanya dan membacanya .

Luhan tersenyum , dia tau seberapapun Eunha mengelak dari sifat aslinya , dia akan tetap menjadi Una kecil yang baik hati , dan polos .
Buktinya sekarang dia sudah mulai menangis membaca surat dari Jungkook .

Love Me Right • JJK • JEH { NC 21+ } End • Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang