Shin's Family House
Di sebuah kamar yang bernuansa hitam putih itu , terdapat seorang pria yang sedang mengeringkan rambut nya . Tampaknya pria itu baru saja selesai dengan ritual mandinya , itu semua terlihat dari handuk yang terlilit di pinggangnya mengekspos tubuh bagian atasnya yang six - pack .
Setelah mengeringkan rambutnya , pria itu langsung memakai pakaian yang sudah disiapkan oleh salah satu pelayan yang bekerja di rumah itu .
Setelah selesai dengan semua urusannya di kamar , pria itu berjalan keluar kamar dan turun ke lantai bawah menggunakan lift di rumah itu .
~~••~~
Pria itu berjalan menghampiri ayah dan ibunya yang sedang duduk di meja makan untuk sarapan .
" Pagi Jungkookie ~~ "
Pria bernama asli Shin Jungkook Elvano itu hanya membalasnya dengan senyuman hangatnya . Dia kemudian duduk tepat di hadapan ibunya .
" Bagaimana keadaan perusahaan nak ? "
Jungkook menoleh dan mendapati sang ayah tengah menatapnya serius .
" Baik Ayah , semuanya berjalan lancar "
" Bagaimana dengan proyek di daerah Incheon itu ? "
" Masih butuh waktu sekitar 6 bulanan lebih "
Tn . Shin mengangguk paham , lalu kembali melanjutkan sarapannya .~~••~~
Selesai sarapan Jungkook segera berpamitan untuk berangkat ke kantor dengan mobil Bugatti hitamnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me Right • JJK • JEH { NC 21+ } End •
FanficNo Description . Semoga suka . Happy Reading . Kalau baca votement nya jangan lupa .