5 . Perfect Man

3.9K 265 3
                                    

Namjoon duduk di cafe dekat dengan agensinya , dia memakai pakaian yang tertutup karna dia seorang model

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Namjoon duduk di cafe dekat dengan agensinya , dia memakai pakaian yang tertutup karna dia seorang model . Fans nya tentu ada di mana mana . Terlebih lagi zaman sekarang ada tuh yang namanya sasaeng fans .
Namjoon melihat keluar jendela yang kebetulan dia duduk di sudut cafe . Matanya yang tidak terlalu besar itu menyapu luas ke halaman cafe , yang dipenuhi dengan beberapa tanaman . Termasuk juga tanaman kesukaannya yaitu bunga Dandelion . Bukan hanya dia , tetapi Eunha dan Eunbi pun menyukainya . Mereka bertiga mempercayai jika bunga Dandelion dan mengabulkan permintaan sedangkan Baekhyun dia lebih menyukai bunga mawar putih karna menurutnya warna putih itu tidak mencerminkan sifat apapun atau bisa dibilang netral . Warna dari bunga mawar itu sendiri lah yang mencerminkan sifat Baekhyun seperti apa . Baekhyun memiliki sifat yang dingin , kasar dan sedikit kurang sopan . Itu semua tentu saja ada penyebabnya . Walaupun dari aliran darah yang berbeda karna Baekhyun adalah anak dari Paman Namjoo yang artinya kakak dari Tn . Song . Paman nya sendiri sudah meninggal tahun 2007 kemarin karna sebuah kecelakaan beruntun di daerah Busan dan Tantenya meninggalkan Baekhyun yang pada saat itu masih berusia 10 tahun pada keluarga Tn . Song . Itulah yang membuat Bakhyun sedikit memiliki kepribadian yang berbeda dengan ketiga bersaudara itu .

Namjoon menghela nafas sejenak lalu berjalan keluar dari cafe , belum jauh dua berjalan secara tidak sengaja dia menabrak seorang wanita yang tampaknya sedang terburu buru alhasil semua buku yang dibawa perempuan itu jatuh berserakan di tanah .

Namjoon membungkuk dan mengambilkan buku tadi untuk wanita itu " Maafkan aku , aku terburu buru . Sekali lagi maaf "
" Gak papa kok , lain kali hati hati "
Wanita itu mengangguk lantas menatap Namjoon . Namjoon seakan terhipnotis dengan tatapan mata wanita itu . Jantung nya berdetak dua kali lebih cepat .
" Boleh aku tau siapa namamu ? "
" Jisoo . Kim Jisoo "
" Aa baiklah . Aku berharap kita bisa bertemu lagi di lain hari "
" Ne , kalau begitu saya duluan . Permisi "
Jisoo berlari meninggalkan Namjoon yang sedang menatapnya sambil tersenyum lembut .

Eunha baru saja keluar dari toko jam tangan di sebuah mall terbesar di Seoul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Eunha baru saja keluar dari toko jam tangan di sebuah mall terbesar di Seoul . Jam tangannya semua sudah tidak trend lagi di dunia fashion .
Dia melihat jam tangan yang sekarang sudah melekat cantik di pergelangan tangannya .

Love Me Right • JJK • JEH { NC 21+ } End • Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang