6 . Perfect Man .

3.6K 238 3
                                    

Pagi ini Eunha memutuskan untuk membeli sebuah apartemen , dia merasa lebih baik jika dia memisahkan diri dengan keluarganya dan hidup mandiri di luar sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pagi ini Eunha memutuskan untuk membeli sebuah apartemen , dia merasa lebih baik jika dia memisahkan diri dengan keluarganya dan hidup mandiri di luar sana . Memang biasanya Eunha juga.selalu mandiri , tapi akan lebih baik lagi jika dia memiliki tempat tinggal sendiri 

Dia membeli apartemen di pusat kota Seoul , lebih tepatnya Jln . Cheomdamdong No . 163 . Eunha sekarang sedang berada di dalam apartemennya , dia hanya ingin beristirahat untuk satu hari ini . Sebelum besok dia harus kembali disibukkan dengan jadwal jadwalnya .

Sekarang sudah jam 3 siang , Eunha bahkan belum makan siang karna sedsri tadi dia sibuk menonton drama kesukaannya dan selalu berkata jika Lee Jong Suk adalah kekasih hatinya .

Dia mengambil tas lalu berjalan keluar dari apatemennya , dia melangkah masuk ke dalam lift untuk menuju lantai dasar .

~~••~~

Sesampainya Eunha di tempat parkir , dia langsung masuk ke dalam mobilnya . Dia berniat ke restoran milik sahabatnya Aerin .

Jungkook sedang bersantai di ruang kerjanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jungkook sedang bersantai di ruang kerjanya . Dia tampaknya sudah lebih ringan jadwalnya dibanding hari hari sebelumnya . Dia berjalan keluar dari ruangannya . Dia berniat untuk istirahat sejenak di apartemennya .

Saat dia akan memasuki lift , tiba tiba saja salah satu dari bawahannya datang dan langsung menghalangi Jungkook . Jungkook tentu saja menatapnya heran .

" Ada apa ? " tanya Jungkook seraya menatap bawahannya yang sekarang sedang mengatur nafasnya

" Tuan , Bang Sin Hyuk kembali menuruh orang berseragam itu menculik wanita yang waktu itu bersamamu "
" Eunha maksudmu ? "
" Ya mungkin itu namanya . Tuan "
" Dimana mereka sekarang ? "
" Aku tadi melihat mereka sedang dalam perjalanan ke gedung apartemenmu "
" Ngapain mereka kesana ? "
" Tuan tidak tau ya ? " . Jungkook lantas menggeleng .
" Nona Eunha sudah pindah ke apartemen itu dan sekarang kamarnya tepat disamping apartemen mu Tuan "
Jungkook terkejut lalu berlari segera masuk ke dalam lift  .

~~••~~

Sekarang Jungkook sedang dalam perjalanan menuju apartemennya tapi sebelum itu dia menelfon Eunha terlebih dahulu .
Dia menempelkan Bluetooth Earphone di telinganya .
Sambungan telfon akhirnya diangkat .

Love Me Right • JJK • JEH { NC 21+ } End • Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang