1-one

31 8 3
                                    

Author POV

Waktu sudah menunjukkan pukul tujuh. Cahaya matahari mulai menembus kamar lewat celah tirai. Tapi cahaya itu tidak membangunkan seorang Yoongi, sampai akhirnya seseorang berteriak.

"ANAK ANAK BANGUN! CEPAT BERSIAP DAN SARAPAN DI RUANG MAKAN, JIKA TELAT KALIAN TIDAK AKAN DAPAT SARAPAN" ujar salah satu perawat.

"agh..."

Yoongi mulai membuka mata nya dan mencoba duduk. Lalu ia mengambil handuk dan berjalan ke kamar mandi dengan mata tertutup. Rasanya sangat malas untuk bangun di pagi hari seperti ini.

Tetttttt

Bel sarapan telah terdengar di penjuru gedung. Anak anak disana mulai berlarian ke ruang makan. Sedangkan Yoongi berjalan keluar kamar dan menuju ruang makan dengan santai.

~☀~

Setelah sarapan selesai, Yoongi merasa ingin berjalan-jalan sedikit. Ia pun akhirnya berjalan ke taman dan mencari tempat untuk duduk.

Setelah melihat sekilas, ia pun menemukan tempat duduk favoritnya itu. Tetapi ia melihat ada anak lain yang sedang duduk disana.

Yoongi pun mendatangi nya,

"Hey! Apa yang kau lakukan di tempat dudukku huh?!" Tanya Yoongi dengan membentak.

Anak itu terkejut bukan main karena bentakan Yoongi.

"A-a-a... m-maaf aku telah duduk disini. Silahkan duduk" ucapnya dengan tergagap.

"Baguslah jika kau tau." balas Yoongi

Anak tadi pun langsung berlari menjauhi taman secepat mungkin.

'Baguslah jika dia tidak menangis. Setidaknya aku bisa tenang duduk disini'  batin yoongi.

Yoongi POV

Aku sangat bersyukur karena anak itu tidak menangis tadi. Karena biasanya anak anak yang lain menangis saat kubentak. Dan pastinya mereka akan langsung melapor.

Jika mereka melapor tentu saja aku pasti ditegur, atau mungkin lebih tepatnya dimarahi oleh perawat disini.

Hari ini aku sedang ingin duduk disini dengan santai saja.

Perkenalkan, namaku Min Yoongi. Biasanya dipanggil Yoongi. Aku sangat malas dan selalu tidur jika ada waktu. Aku juga orang yang cuek.

Perawat disini sangat benci denganku karena selalu membuat anak-anak yang lain menangis. Padahal salah mereka sendiri juga kenapa mencari masalah denganku.


"Mau enaknya saja perawat itu, padahal kan mereka digaji" Cibirku.

Aku menatap sekitarku. Aku pun membaca tulisan yang ada di depan gedung ini.

"Young Forever"

Ya, itu nama Yatim piatu yang sedang kutinggali ini. Aku pun tidak tahu kenapa mereka membuat nama nya seperti itu.

Setelah puas menatap sekitarku, aku perlahan mendongak ke atas. Tampak langit biru menghiasi pandangan.

Aku sangat suka melihat langit langit. Hatiku terasa sejuk saat melihat langit. Apalagi aku suka warna biru.

Tapi baru saja aku ingin menutup mata, seseorang meneriakiku.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"YOONGI! Apa lagi yang kau lakukan padanya?! Tak henti-henti nya kau membuat anak-anak lain menangis..!" ujar perawat itu.

Aku pun menatap perawat itu. Dan kulihat ada seseorang menangis di samping nya. Tentu saja itu anak yang lari dari taman tadi.


'Ah sial! Baru saja aku ingin menutup mata, tapi perawat ini terus saja mengomel. Lagipula tadi bukannya dia tidak menangis?'

'Ah.. pasti dia menangis saat berlari tadi lalu melapor ke perawat. Dasar manja!'

"Yoongi! Cepat minta maaf!" perintah perawat itu.

"Ne. Hey, aku minta maaf karena telah membentakmu tadi." (ya)

"Yang benar minta maafnya Yoongi!"

"Yayaya! Aku minta maaf karena telah membentakmu tadi" ujarku sambil mengulurkan tangan.

Ia menerima uluran tanganku. Aku pun bersalaman dengannya. Setelah bersalaman dengannya, aku menarik tanganku dengan cepat dan langsung melesat ke kamar.

Aku ingin tidur saja. Kalau aku tidur tidak akan ada yang menangis dan melapor kepada suster lalu mengomeli aku kan?

Aku pun berbaring di ranjang. Aku menutup mataku dan mencoba untuk tidur.

Berharap setelah aku bangun
ada seseorang yang mengulurkan tangannya untuk membantuku. Membantuku keluar dari hidup yang terus mengekang ku ini.


Aku mulai merasa ngantuk dan setelah beberapa menit kurasa aku telah terlelap masuk ke alam mimpi
.
.
.
.
.
.

Tbc...

|| • • • • ||

Hallo gais!💕
Maaf ya kalo ceritanya pendek dan gajelas :(
Author berusaha yang terbaik supaya ceritanya bisa dinikmati

kalau suka voment ya!

👇
👇

Love Is Tear - MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang