3-three

12 6 0
                                    

Yoongi POV

Di dekat sana aku melihat seorang laki laki yang tidak terlalu tinggi. Memiliki rambut warna biru tua, tapi tidak terlalu tua dan memakai pakaian serba putih.

Laki laki itu tersenyum cerah ke arah kami. Seakan akan kami adalah saudara yang terpisah.

*sinetron anak terpisah di escetujuh, abaikan*

Lebih tepatnya dia tersenyum ke arah ku. Dia pun menghampiri kami yang berada tak jauh darinya.

"Annyeong! Kau pasti Min Yoongi kan?"

"Ne" Jawabku singkat. (ya)

"Ah iya! aku lupa memperkenalkan diri...

Jung Hoseok imnida~ kau bisa memanggilku apa saja, tapi biasanya aku dipanggil oleh temanku J-Hope" Balasnya dengan penuh semangat.

"Hmm.. bolehkah aku bertanya? apakah ada alasan nama panggilan mu Jhope?" Tanyaku penasaran.

Entahlah keanehan yang ke berapa untuk hari ini.

"Oh? Hahaha..." Tawanya menggelegar

"Ah.. maaf aku tertawa. Itu temanku yang membuatnya, ia mengatakan aku seperti cahaya yang membawa harapan." Jawabnya lagi sambil tersenyum.

"Oh begitu.. apakah kau yang akan membimbingku nanti?"

"Hey hey kalian jangan ngobrol terus. Hoseok ajaklah dia ke mobilmu, lanjutkanlah di mobil. Kaki ku sudah pegal berdiri disini memperhatikan kalian." Kata ibu memotong pembicaraan kami.

"Ah! Joesonghabnida. Kalau begitu kami permisi dulu ya bu!" (Maaf)

"Kajja Yoongi! Aku akan menceritakan banyak hal nanti" (Ayo)

Dia pun membantu membawa setengah dari barang barangku. Kami langsung jalan ke arah mobilnya, menaruh barangku di bagasi lalu masuk ke mobil.

Dia pun segera melajukan mobilnya, melesat dijalanan yang sepi.

🚕 🚕 🚕

Author POV

"Hey Min Yoongi, kau biasanya dipanggil apa oleh temanmu?" Tanya Jhope memecah keheningan yang ada.

"Panggil saja Yoongi." Jawab Yoongi sambil memandang lurus ke arah jalanan.

"Baiklah Yoongi. Oh iya aku lupa memberitahumu, kau dimasukkan ke kelas B yah."

"Kelas B?" Heran Yoongi.

"Kau tidak tahu? disana ada 3 tingkatan, biasanya disebut kelas. Kelas A untuk anak orang kaya seperti para konglomerat.

Kelas B untuk orang orang yang dimasukkan karena hal hal yang mengganggu ketenangan warga.

Kelas C untuk orang yang memang benar benar sakit jiwa dan berbahaya untuk dibiarkan di lingkungan masyarakat.

Untuk kelas A mendapatkan penanganan khusus. Tentunya dengan biaya besar." Ujar Jhope panjang lebar

"Sekarang aku ingin bertanya padamu. Apa saja yang biasanya kau lakukan? seperti, hmm... kegiatan sehari hari?" lanjut Jhope

"Hm.. seperti biasa. Bangun, mandi, makan, jalan jalan, makan, tidur, mandi, makan, jalan jalan, dan tidur sampai pagi" ujar Yoongi dengan wajah datar nya.

Love Is Tear - MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang