7 - seven

5 1 2
                                    

"Oohh, sayang sekali. Padahal wajahnya tampan loh"

Hana hanya tersenyum setelah mengatakan itu. Entahlah apa arti senyum itu.

"Han, kamu tidak liat ada cowok ganteng di samping kamu? Padahal udah punya pacar loh, masihh aja godain cowok lain" Tutur Hoseok pura pura ngambek.

Aku yang melihat nya pun tertawa sambil menunjukkan gummy smile ku. Hana yang tertarik langsung menoleh lagi.

"Woah selain ganteng, manis juga ya kamu. Ga kayak yang di sebelah aku" Ucap Hana lalu tertawa melihat muka Hoseok yang bertekuk.

"Tuh kan kamu mah. Pacarnya dimana fokus nya ke siapa" Dan untuk kali ini Hoseok benar benar ngambek, 100%

"Ih ngambek yaa, ngambek hayoloh" Ucap Hana lalu menoel noelkan pipi Hoseok.

Pipi Hoseok bersemu merah, benar benar merah seperti tomat. Ia menolehkan kepala nya ke arah lain, bermaksud agar tak bisa dilihat Hana. Tapi Hana sudah melihatnya.

"Baper cie baper ih. Cuma digituin aja baper. Ya ga Yoon?" Tanya Hana ke Yoongi

Yoongi yang tidak fokus karena menahan tawa pun hanya melongo saat ditanya Hana. Yang langsung dibalas dengan gelengan oleh kekasih Hoseok itu.

"Udah ah, pesen dulu. Ngapain kita disini kalau ngga pesen apa apa" Ujar Hoseok mengalihkan perhatian

Hoseok pun memanggil pelayan dan memesan menu yang mereka inginkan. Mereka makan sambil berbincang bincang.

"Aaahh.. makanannya lezat sekali. Kapan kapan kita harus kesini lagi ya!" Tutur Hana

"Heum! Oh iya, aku mau ke toilet dulu." Ucap Hoseok lalu beranjak.

3 menit

5 menit

10 menit

Hoseok yang tak kunjung balik dari toilet pun membuat Yoongi resah. Padahal, Jhope sedang bergulat dengan ritual yang tidak dilakukannya pagi tadi.

"Kenapa dia lama sekali ya?" Ucap Hana

"Biar aku menyusulnya"

Yoongi pun berdiri, tapi baru saja dia akan melangkah Hana memanggil.

"Yoongi!"

Lantas Yoongi pun menolehkan kepalanya, dan

Cup

Hana mencium bibirnya, Yoongi pun melebarkan matanya.

Terlihat Hoseok dengan jarak yang agak jauh. Ia baru saja menyelesaikan ritualnya, dan sekarang?

Ia melihat kekasihnya berciuman, di depan matanya sendiri. Kekasihnya berciuman dengan temannya-- ralat, pasiennya.

Tak lama suara tamparan yang cukup keras terdengar, memecahkan lamunan Hoseok. Yoongi menampar Hana.

Perasaan Yoongi sedang bercampur aduk sekarang.

Yoongi POV

Noona Hana menciumku. Apa maksudnya?!

Apakah dari wajahku tidak nampak sedikit pun harga diri?

Bahkan ia adalah kekasih dari temanku yang sekarang sedang berkencan. Apa ia ingin membuatku menjadi penghianat?!

"Hana!"

Pria bermarga Jung itu mendekat. Menghampiri kekasihnya yang sekarang hanya diam terpaku.

Haha, apakah nanti Kekasihnya itu akan menyalahkanku? Tak heran, semua wanita memang begitu.

Kekasih Hoseok itu menangis, entahlah aku tak tau apakah itu benar benar tangisan atau bukan. Karena kupikir aku tidak bersalah.

Love Is Tear - MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang