6 - six

4 2 0
                                    

Author POV

Mentari tak lupa lagi lagi masuk lewat sela jendela. Berniat agar membuat orang tidak lupa untuk beraktivitas di hari hari nya. Dengan kicauan burung burung di dekat pohon.

Tetapi semua itu tak berlaku bagi seorang laki laki ini. Ia sudah bangun sejak pagi. Bersiap siap untuk sarapan setelah mandi. Sebenarnya ia bangun pagi bukan untuk sarapan.

Tok tok tok...

Tamu yang pastinya sudah diketahui bernama Hoseok itu mengetuk pintunya. Tapi sebenarnya siapa tamu disini? Entahlah ia tak terlalu memusingkannya.

"Hai Yoon. Kau sudah bangun? maaf terlambat. Karena aku sengaja mengantarkan punyamu terakhir, aku ingin sarapan bersamamu" Ucapnya dengan cengiran khasnya

"Masuklah hyung, tak apa apa" balas Yoongi tetap datar

Dan entah mengapa atmosfer disana terasa canggung. Akhirnya mereka memilih untuk saling diam sampai makanan mereka habis.

"Yoon, aku akan kembali dulu untuk bersiap. Aku yang akan bawa piringmu. Kau juga bersiaplah. Sebentar lagi kita pergi Ok??" Ucap Jhope

"Ok. Yasudah sana hus" tutur Yoongi untuk mencairkan suasana

"Yehh, ni anak dibaikin malah ngelunjak" Ujar Jhope gemas lalu keluar dari kamar.

Cklek..

Yoongi pun mengganti pakaian nya. Hoodie merahnya yang dipadukan dengan jeans warna terangnya sangat mengundang kaum hawa.

Ahh! aku tak bisa membayangkan betapa tampannya dia seperti itu!

Lalu ia pun mengambil hp-nya sekaligus pb nya. Tak lupa headset nya. Donpet? lupakan itu. Ia jarang membawa dompet, biasanya ia menyelipkan uangnya di casing hp hitamnya itu.

Karena masih menunggu Jhope, ia pun memainkan hp nya dahulu. Sekedar membaca berita atau sesuatu yang sedang hot di artikel

Tokk..tokk..

"Hey kau suda----Wahh kau sangat tampan Min Yoongi" Ucap Jhope sambil terkekeh

"Heum.. kau juga tampan hyung. tenang saja walau aku tampan, pacar hyung pasti tetap terpesona dengan hyung" Ucap Yoongi sambil tersenyum

"Yaa!! aku hanya mengatakan kau tampan. Bukan berarti kau lebih tampan dariku, aku ini orang tertampan sedunia" Tutur Jhope sambil tangannya ditaruh di pinggang.

Disaat itu juga Yoongi ingin tertawa tapi dia tahan sampai akhirnya meledak ketika Jhope ingin memakai dasi.

"Hyung.. kau ingin.. ke acara formal huh? kenapa... seperti ingin ke acara..pernikahan" Ucap Yoongi tersedat karena tawa nya. Dan Jhope pun sadar bahwa tawa Yoongi sangat manis.

"Ya sudah kau ada baju lain tidak?? aku meminjam dulu ya Yoon, lama kalau jalan ke kamarku" Tutur Jhope dan di setujui oleh Yoongi, bahkan ia ikut memilih baju untuk Jhope

"Hmm...mendingan kan" Ucap Yoongi sambil meletakkan jari telunjuk dan jempolnya di dagu.

Jhope bercermin. Dengan kaos putih--yang kelihatan kebesaran-- dipadukan dengan celana jeans pendek. Fashion Yoongi tidak diragukan lagi sekarang.

 Fashion Yoongi tidak diragukan lagi sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Wahh, Kamsahabnida. Ini cocok denganku" Ucap Jhope berterima kasih.

Kalau kalian bertanya tanya 'darimana yoongi mendapatkan uang?'. Asal kalian tau, saat Yoongi di Panti Asuhan dia diberitau bahwa saat dititipkan, disampingnya ada black card. Yang menandakan bahwa sebenarnya orang tua Yoongi kaya, tapi entahlah apa yang terjadi sehingga Yoongi dititipkan disana.

"Kajja! (ayo!)" Ajak Jhope

Mereka pun keluar kamar. Yoongi dan Jhope seperti selebriti. Dengan wajah tampan dan fashion yang tidak diragukan menarik banyak perhatian orang.

Dan mereka hampir bertemu lagi dengan anak yang mencegat Yoongi. Mereka langsung berbelok mengetahui hal itu. Habis mereka jika ketahuan.

Sampai akhirnya mereka sudah keluar rumah sakit. Orang benar benar tidak akan menyangka bahwa mereka berasal dari rumah sakit jiwa.

Yoongi dan Jhope menunggu di halte. Mereka akan naik bus ke cafe tempat mereka janjian. Sangat terlihat oleh Yoongi bahwa Jhope sangat gugup saat ini.

Sekitar setelah 5 menit menunggu, bus pun berhenti. Mereka pun langsung masuk ke dalam. Dan tidak sedikit yang terpesona dengan mereka

Bahkan secara reflek, ada yang memfoto mereka. Tapi mereka tidak tau karena tidak peduli.

Dan ternyata tidak tersedia tempat duduk. Semua sudah penuh, menyebabkan mereka harus berdiri disana. Tetapi ada seorang, ralat bukan satu tapi dua perempuan mempersilahkan mereka untuk duduk.

Tetapi Jhope malah menawarkan tempat duduknya kepada ibu hamil yang terlihat kesusahan. Ibu itu menerima dengan senang hati, karena memang ibu hamil mudah lelah dengan keadaan sekitar.

Dan Yoongi malahan menyuruh Jhope duduk ditempatnya. Karena ia nanti akan kencan, jadi ia harus terlihat menawan bukan? pikirnya. Yoongi rela jika harus berdiri.

"Duduklah hyung, kau gugup sekali. Bisa bisa kau sudah pingsan sebelum kencan" Ucap Yoongi lalu terkekeh

"Heh jangan ngeremehin aku ya. Walau aku lebih tua tapi fisik gue masih sehat bugar kayak anak muda" Tutur Jhope lalu menepuk nepuk bahu Yoongi.

"Hadehh... ya udah cepet duduk napa hyung, tinggal duduk aja susah" Balas Yoongi lalu menariknya untuk duduk.

"Iya iya gue bisa duduk sendiri woi" Ucap Jhope dan membuat penumpang bus tertawa karena pertengkaran mereka.

Mereka berdua duduk dengan tenang. Membiarkan semilir angin menerpa wajah, dan menyapu rambut mereka. Menatap jalanan abu abu, dan gedung gedung tinggi yang ramai

Dengan rasa kantuk yang mulai berdatangan dan cobaan cobaan lainnya akhirnya mereka sampai di cafe. Terlihat seorang wanita melambaikan tangannya pada kami.

Jhope pun menarik tangan Yoongi agar ia bisa cepat bertemu sang kekasih nya itu. Yoongi yang ditarik hanya menampilkan wajah datar tak tertarik dengan hal hal yang dilakukannya.

"Haii... Loh?? Kamu bawa teman? Kok gak bilang sih"

"Yaa.. aku juga mendadak sih ngajak dia, hehe. Jangan marah ya Hana ku" Ucap Jhope mencari alasan kepada Hana--sang kekasih

Yoongi yang disebelahnya pun hanya memutarkan bola matanya malas mendengar ucapan temannya itu.

"Ayo duduk! napa diem diem aja. Selow ah!" Tutur Hana

"Yaudah yuk duduk yoon."

"Oh iya, nama temen kamu siapa?"

"Ahh.. aku belum memperkenalkan kalian ya. Yoon, ini Lee Hana. Hana, ini Min Yoongi" Jhope memperkenalkan mereka berdua.

"Nama yang bagus, Yoongi. Salam kenal" Ujar Hana sambil berjabat tangan dengan Yoongi. Yoongi pun hanya berdehem saja.

Suasana disana terasa cerah. Namun Yoongi seperti nyamuk disana. Tapi tiba tiba perkataan Hana mengejutkannya,

"Yoongi! Kau ada pacar?" Ucapnya sambil tersenyum, menunggu jawaban.

"Emm...tidak" Yoongi agak lama menjawab karena Jhope menoleh kepadanya.

"Oohh, sayang sekali. Padahal wajahnya tampan loh"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

ᕕ(ಥʖ̯ಥ)ᕗ

Hallo teman teman
segini dulu chapter ini
maafkeun karena pendek dan lama update
dimohon baca pengumuman setelah ini
Trims 🤗

Love Is Tear - MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang