" untuk apa membenci seseorang yang pernah begitu kita cintai? Kalau saja dengan membenci kita malah menjadi lebih tidak tenang "
---------------
Hai,,namaku Salma Audrey Valencia biasa dipanggil salma , ya dari nama saja aku sudah kelihatan berasal dari darah campuran / darah gabungan ayahku berasal dari jerman dan ibuku berasal dari jakarta indonesia . entah dimana dan bagaimana mereka bertemu dan menikah sampai saat ini . papaku bekerja sebagai CEO di perusahannya , papa jarang pulang kerumah karena ada pekerjaan di luar negeri , jika mamaku bekerja sebagai desainer yang mempunyai butik sendiri , butik mama tidak pernah sepi selalu ramai pengunjung.
Sekarang aku berumur 17 tahun, aku duduk di bangku SMA kelas XII atau kelas 3 SMA . aku bersekolah di SMAN 15 jakarta , sebenarnya aku masih duduk di bangku kls XI SMA sesuai dengan usia ku saat ini , tetapi raporku atau nilai-nilaiku berada jauh diatas kkm dan sangat bagus diantara teman-teman ku lainnya atau bisa juga disebut nilai ku kumlot . oleh karena itu aku langsung dinaikkan ke kelas XII .
Aku punya sahabat dari kecil hingga sekarang . dia sahabat sekaligus keluarga bagiku , orang tuaku dan orangtuanya sudah sangat mengenal satu sama lain , bagaikan saudara sendiri , bahkan mereka mempunyai satu perusahaan yang mereka kelola bersama. kemana-mana aku selalu berdua dengan dia , terkadang dia sangat menyebalkan , dia memanggilku dengan audrey bawel. Siapa yang nggak sebel coba'. kita juga pernah bertengkar hebat karena masalah sepele , meskipun begitu dia terkadang sangat mengasik kan & baik hati kepadaku . kemanapun aku pergi aku selalu mengajak dia dan aku selalu dibonceng dengan sepedamotor ninjanya itu, terkadang juga memakai mobil nya sendiri . itupun saat mood ku bagus tapi kalo jelek rasanya semua amarahku ingin kuluapkan semua kepada nya . ya sangat sadis bukan:v . dia adalah Bryan Marvin Julian , dia adalah idaman para wanita disekolah ku . ya , memang kuaikui dia sangat tampan . hingga banyak kaum wanita yang memberikannya coklat dan surat untuk bryan .
Segini aja yaa ceritanya tentang salma,maaf kalo ada salah penulisan atau apa. please don't judge . maklum baru pertama kali nulis hehe . jgn lupa tinggalkan jejak ya , krn biar aku makin semangat untuk ngelanjutin ceritanya . terimakasih:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Am I In Your Eyes?
ChickLitSorry , Latepost:( ....... sebenarnya siapa aku dimatamu? aku kira berjuta hari bersama mu akan membuat ruang hatimu hanya terisi diriku , kenyataannya tidak . jika bahagiamu dengannya aku tidak bisa berbuat apa-apa . Kehadiran dirga dalam kehidupa...