#4 Hari Bersama Oliv

92 15 8
                                    

" aku ingin bahagia , meski bukan denganmu yang tidak bersedia " - boy candra .

                      ------------------------

Salma pov

         

             3 jam pelajaran pertama telah berlalu , bel istirahat pun berbunyi , jarum jam menunjukkan pukul 09.30 . waktu istirahat telah tiba ,waktu yang sangat di tunggu-tunggu oleh semua pelajar , waktu untuk pergi ke kantin bersama sahabat,teman masing-masing , dsni waktu untuk berbincang , bercanda tawa , mengilangkan rasa penat .

             Aku mengajak teman sebangku ku sekaligus sahabatku , dia adalah oliv . nama lengkapnya Olivia Febynanta . biasanya aku panggil oliv . dia sangat baik sekali padaku , dia tidak pelit , dia sangat pemurah hati dan tidak sombong , dia sangat pintar tapi terkadang dia oon:v  jika saat kumat kegilaannya . Walaupun begitu aku selalu bersamanya saat di sekolah , dan terkadang saat aku malas mengerjakan tugas , dia yang selalu setia untuk memberikanku contekan.

             Oliv terlahir dari keluarga yang ada , papa nya bekerja seperti papaku yaitu sebagai CEO di perusahannya sendiri , sedangkan mamanya bekerja sebagai kepala sekolah di SMA ku&oliv sekarang ,, mereka sangat menyayangi oliv walaupun orang tua oliv sangat sibuk akan pekerjaan nya , seringkali orangtuanya memberikan perhatian kepasa oliv , agar oliv tidak seperti anak-anak yang kurang kasih sayang yang orang tuanya sangat sibuk hingga tidak memperdulikan anaknya.

                Aku segera pergi ke kantin dengan oliv agar tidak kehabisan menu makanannya , aku membeli bakso seharga Rp.10.000 . dan oliv membeli nasi goreng yang posrinya tidak cukup banyak tetapi pas untuk porsi oliv . Aku bertukar cerita pengalaman yang kita miliki , aku sangat bahagia dengannya aku anggap oliv sebagai saudara perempuanku seperti keluargaku sendiri . begitupun juga oliv . percakapan kita sangat random dan tidak menentu. Apapun yang ada dipikiran kita , kita bicarakan wkwk.

      " eh kamu tau ga sih ada anak cowok kelas XII IPA 2 itu loh. . yang namanya dirga tau ga? Dia ganteng banget masa , tapi aku ngga suka si cuma bilang aja kalo dia ganteng. " ucapku

       " eh iya aku tau , dirga anak basket itu kan . iya si emang ganteng dia tapi aku nggk selera gtu sama dia wkwk dan menurutku dia ga menarik si . nggak kayak si dia:v " jawa olih dengan cengengesan

     " hah? Dia siapa liv ? Eh hayoo kamu punya cowo ya . siapa cwo kamu liv ? Ko kamu ngga cerita si ke aku " jawabku dengan setengah cemberut

      " eh engga kok bukan cowok ku apasi kamu ada-ada aja ni anak . aku itu cuma suka aja gitu sama dia , tapi aku gasuka sama dia cuma gara-gara sifatnya dia yang dingin sama aku. Tapi aku nggak ceritain sekarang ya namanya siapa . jangan marah ya sal please . kapan" aku bakal cerita deh . janji  " jelas oliv panjang lebar

      " iya-iya liv tenang aja oke deh tapi kamu janji ya bakal kasi tau aku " ucapku

       " iya sal janji deh . " jawab oliv dengan mengacungkan jari kelingking nya ke aku.

         " okedeh sekarang kita ke kelas yuk habis ini udah bel masuk " ajakku pada oliv

      Setelah makan di kantin aku pun kembali ke kelas bersama oliv . dan bel masuk pun berbunyi .
2 jam pelajaran telah berlalu pelajaran yang sangat membosankan yaitu pelajaran bahasa indonesia . ya, siapa si yang nggak bosen gitu sama pelajaran bahasa indonesia , gurunya bikin ngantuk lagi wkwk.
Tiba-tiba ada pengumuman dari speaker kelas. Bahwa diumumkan hari ini pulang jam 12.00 karena guru ada rapat. Dengan spontan anak-anak pun bersorak gembira . begitu juga aku dan oliv .

      Aku berencana untuk mengajak oliv ke toko buku sepulang sekolah karena aku ingin membeli novel-novel yang kita suka .

        " oliv , yuk nanti sepulang sekolah pergi ke toko buku ? . aku lgi pgn beli buku novel nih . " ajakku pada oliv

        " wah ide bagus itu sal . yuk-yuk nanti ya sepulang sekolah" jawab oliv menyetujui

aku sangat hobi membaca buku bersama oliv . hingga akhirnya saat sepulang sekolah aku dan oliv langsung menuju ke toko buku yang tidak jauh dari sekolah . disana aku sangat menemui banyak buku-buku novel ( fyi aku suka bgt baca novel ). aku membeli banyak buku novel dan olivia membeli buku-buku sejarah.

Setelah kami selesai ke toko buku kami habiskan hari sampai sore ke cafe langganan kita .
Aku sangat bahagia hari ini ditemani oleh sahabatku

Haiii gimanaaa ceritanya? Sekali lagi maaf jika salah penulisan atau kata . Jangan lupa komen dan tinggalkan jejak kalian . thank youu!

Who Am I In Your Eyes?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang