Gue Devi Arvita Ningrum.
Terserah mau manggil gue apa...dan itu udah fiks banget..
Kediaman gue?
ohh jangan tanya..udah jelas BROKEN HOME
Walau punya banyak harta tapi itu semua gak ada gunanya buat gue...tapi gak pamer yaah..Pagi ini berangkat sekolah sendirian lagi dan lagi.jangankan ngumpul atau di anter.Ayah dan Bunda saja gak pernah ke rumah,apalagi kak Reina.
Bagi gue hidup sendirian di rumah yang cukup besar itu udah hampa banget.hanya dengan menatap sekitaran saja serasa tak ada tanda-tanda kehidupan di sini..
Terpaksa menaiki angkot karena taxi belum pada nongol....
Saat OTW...
Ada pesan dari Lia..temen sebangku gue..pukul 07:25
📥 Dev..gak sekolah loe?
📤 masih OTW nihh...udah masuk emang?
📥 belum giih..tapi guru killer mau masuk..hari ini Matematika loohRead...
07.56 baru sampai di pagar yang udah ketutup..apess banget idup gue...
"Pak..masih bisa masuk gak sih pak??..udah usaha toh pak buat sampai ke sini..tadinya macet.."
"Boleh atuh dek,tapi catet namanya dulu atuh di catatan siswa.."ujar pak Ujang..
Terpaksa deh nyatet nama lagi..untuk kesekian kalinya...hikss..
Gue pun bergegas menuju kelas..
Tapi di dalem udah ada pak Hendra,,sii guru killer yang super nyebelin itu..Ampyun DJ..gue pasrah harus nunggu di luar...
Walau gimana pun usaha gue..tetap aja gak berbuah manis...
Hari-hari pun sama saja....emang yaah..anak broken home gak pernah alfa dengan kesialan..Dari pada nunggu di luar selama 2 jam...gue manfaatin waktu ngisi tangki dulu di kantin.
"Mbak...soto nya satu plus minum yah.."sambil duduk.
"Mang nya...gak belajar tu neng?"tanya mbak cicit sambil menyiapkan pesananku.
"Tadi telat mbak jadinya gak masuk..habis,pak Hendra sih.."
"Pantesan toh.."ujar mbak cicit.
Gue hanya balas dengan anggukan bahu.....
Akhirnya 2 jam menunggu tanpa kepastian..(apaan..😐😐😅)
pak Hendra pun selesai dengan PBM-nya.--Proses Belajar Mengajar--Dengan santai gue langkahin kedua kaki menuju kelas bersamaan dengan sorakan ejekan yang bikin gue jengkel dengarnya.
"Hahaha...si senteng baru nongol tuh,hahha"
"Kaaciiiaan deh loe...cup cup cup..jangan nangis yahh,nanti kakak beliin kamu syusyu"Fiks..stok sabar gue akhirnya habis..
"Heii..Bisa Diam Gak!!bacot banget jadi orang"
Semuanya terdiam dan natap gue sinis.hiraukan aja Vi.maklum orang gila.gue langsung hempasin tubuh ke tempat gue.Melempar tas dan menghadap ke tembok ialah kebiasaan khas gue saat sedang badmood..
"Salah loe juga sih...udah tau yang masuk pak Hendra...masih mau telat segala."oceh Lia.sambil menyerahkan sesuatu.
"Nihh....Tugas dari Pak Hendra,minggu depan harus kumpul."ujarnya."Yahh..taroh aja di laci,ntar gue sambar."singkatku.
---
Jam istirahat..
Yaah...gini lah gue.dalam ruangan sepi nan hening.
Gue lagi badmood ini hari.lagi malas ngapa-ngapain juga.saat ini..gue hanya ngarepin satu pada yang kuasa,kapan bisa bareng lagi dengan dengan Ayah,Bunda,dan Kak Reina..fikss..I Miss Them..gue juga capek kalo cuman gue yang meminta,dan memanggil.seolah olah gue ini anak yang ilang
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta & pengorbanan
RandomBagi gue,berkorban lebih berarti di banding yang lain,dan andai gue gak bisa balas kebaikan lo sepenuhnya,biarin gue ngorbanin hidup gue buat Lo..... Penasaran dengan ceritanya?? Buruan baca.. Semoga kalian suka yaah.. Follow yah❤..di follback kok❤😊