part 18

9 3 0
                                    

"Den Io.non Devi gak di bangunin den?.."tanya Bibi.

"Iyya bi...ini udah mau bangunin.siapin sarapan yahh bi..".

Bibi ngangguk mengiyakan.

Gue pun bergegas ke kamar gue buat ngebangunin dia.Ia tidur di kamar gue karena gue yang nyuruh,dan gue tidur di kamar kakak gue yang jarak dari kamar gue cuman beberapa meter.

Clek!

Pintu terbuka.

terlihat Devi masih tertidur pulas membuat gue kek gak tega ngebangunin dia aja.

Gue membuka tirai agar cahaya bisa masuk ke ruangan ini dan mematikan AC yang sedari semalam nyala dan menghampiri Devi yang menghadap membelakangi cahaya dengan selimut.

Gue pun menarik kekiri kanan hidungnya harap-harap dia bakal bangun.
"Banguuuuuuunn......udah pagi woy......gak baik loh kalo cewek bangunnya lama.ayo bangun.".

Ia memekik.
"Aaakhh....sakit taunggak!..apaan sih lo.baru pagi juga udah main rusuh aja.".sembari mengelus hidungnya yang memerah seketika.

Gue hanya natap dia terkekeh.

"Siapa suruh baru bangun.hahaha.bangun tukang tidur.mandi terus sarapan.gue mau ngajak lo ke suatu tempat,ntar.oke..".gue bangkit bareng dia,menarik selimut yang ia pakai dan gue pun beranjak dari sana.

"Tapi kemana..?mau ngapain..?".teriak nya.

"Kita mau kencan...!!."jawab gue asal.gue tersenyum geli.

"Hahaha itu cuman jurus doang biar lo gak tidur lagi tukang tidur..."umpat gue.

Autor pov..

Pukul 09:56
Di kediaman Bayu....
Rangga dan Adrian sudah ada di depan rumah Bayu.Bayu keheranan.

"Bayu.....bukain pagar lo woii..."teriak Rangga dari balik pagar yang menjulang tinggi.

Bayu yang sedang mencuci mobil papanya langsung menoleh.ia pun merasa heran dan bingung.

"Apaan dah tuh dua bocah...?ngapain ke rumah gue sepagi ini...?..minta sumbangan..?".Bayu pun menghampiri mereka.

"Ngapain lo berdua ? Minta sumbangan?gak ada!!".ketusnya langsung.

"Songong banget lu.kita ke sini cuman mampir buat main PS doang.galak amat neng.".titah Rangga.

Bayu hanya geleng-geleng.
"Kok gue betah banget yah punya sobat kek gini..?.yaudah.lo masuk duluan aja gih..gue mo nyuci mobil dulu."..sembari membuka pagar.

"Weeets Gans...tumben lo rajin gini.".ucap Adrian tiba-tiba.

"Papa gue sih...pulang.jadi kudu rajin biar dapet jajan lebih.".ujarnya seadanya.

"Ohh gitu.kita duluan yah Bay..".ujar Rangga.

"Yoi...seratus ribu sejam dek.".

"Apaan lo...mau gue tabok Lo..?.."

Bayu terkekeh...dan melanjutkan kembali pekerjaannya.

Autor pov...off....

Gue hampiri Gio yang tengah ngemil dan nonton TV..

"Gi..".

Gio menoleh.

"Hmm..?..".gumam nya sambil mengunyah.

"Gue mau pulang,Gi.anterin dong.".ujar gue.

"Ngapain pulang .?disini aja.gue masih nyaman..".

"Gue gak enak pake terus baju kakak lo.ntar kakak lo pulang.dan marahin gue..?kan gue takut.".ujar gue pelan.

Cinta & pengorbananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang