Keras kepala
Hari ini hari yang paling di tunggu oleh para pecinta liburan.
Pagi ini mereka udah siap berangkat untuk pergi liburan ke beach,tak lupa pula membawa perlengkapan yang akan mereka pakai dan gunakan nanti.mereka saat ini kumpul di halaman rumah Adrian, si ketua kelas.
"Kita nunggu siapa lagi nih?". Tanya Bayu.
"Mmm... Tinggal Rangga,Nita,Devi, Gio juga, dan Reno.di grup katanya mereka udah otw.". Ujar Adrian.
"Itu si Devi, rumahnya sekitaran sini juga masih terlambat aja.".ucap Lia.
"Palingan dia nungguin si Taruma tuh.". Ujar Bayu.
Adrian kini hanya terdiam.sok tidak terjadi apa² padanya padahal dalam hatinya......sedikit cemburu mendengar ungkapan tersebut, tapi ia menyadari bahwa yang di sukai Devi hanyalah Gio.
"Nih... Mereka udah dateng. Tinggal senteng sama si Taruma nooh... ".
- -
"Gi.....Lama banget sih lo.jadi terlambat kan kita.gara² lo sih...". Jengkel Devi.
"Yah... Sorry.naik cepetan,".Gio pun langsung narik Devi masuk ke dalam mobil.
"Sakit ih.....udah kasar yah lo skarang.. ".
"Lo juga sih kenapa matung bukannya masuk!.". Ujar Gio sambil melajukan mobil dengan cepat.
"Lo kenapa marah² gini sama gue sih.lo punya masalah?kalo emang punya masalah cerita,jangan marah² ke gue kek gini.".jelas Devi.
"Gak..gak papa..maaf yah kalo gue marah sama lo.gak tau kenapa gue tiba² marah gini sama lo. Maaf yah.. ".sembari sesekali melihat Devi yang menatapnya.
"Gak papa...gue ngerti lo kok..". Kata Devi dengan menatap layar hp-nya.
"Eh...Rian ngeline gue, katanya kita langsung ke tujuan aja, karena mereka udah berangkat dari tadi.".ujarnya.
"Oh..Okedeh...".
~~
Akhirnya sampai di tempat tujuan.seneng banget gue.uduh uduh....gue pun langsung keluar dari mobilnya Gio dan berlari. nyamannya pantai ini serasa gak mau pulang... Wkwkw..
Gue jahat atau emang jahat sih?gue biarin Gio bawain barang gue, padahal dia juga bawa barang...eh.. Gak papa deh.. Dia kan sayang gue....apaan sih gue, PD bener....ah.. Bodo amat..!.fix gue bener² puas!!
Selain seneng bareng Gio, gue juga seneng banget main ke pantai...
Gio pov...
Melihat Devi tertawa puas buat gue bahagia.kek bunga yang ketutup langsung mekar dengan indahnya.mungkin seperti itu lah perasaan gue skarang.intinyaa,jika Devi bahagia, gue turut senang.Gue pun lalu ngumpul bareng temen cowok di sekitar zona pantai yang rindang yang bakal di tempati buat tidur ntar malem.
"Baru datang lo..". Tanya Rangga.
"Tadi ada masalah jadi telat..eh nyebur yok...atau main volky? Gue bawa bola.".titah gue.
"Volky? Apaan lo? Hahahahah...volly kaleee.. "Ujar Adrian ngakak seketika bersama Bayu dan Rangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta & pengorbanan
RandomBagi gue,berkorban lebih berarti di banding yang lain,dan andai gue gak bisa balas kebaikan lo sepenuhnya,biarin gue ngorbanin hidup gue buat Lo..... Penasaran dengan ceritanya?? Buruan baca.. Semoga kalian suka yaah.. Follow yah❤..di follback kok❤😊