part 4

17 5 0
                                    

Cahaya mentari pagi mulai menembus kamar gue.....

"Fiuuhh..seger banget gue hari ini..apa karena Adrian bocah ketua kelas ngecup gue semalem?.."..ujar gue senyum-senyum kegirangan...

Abis pakaian,gue pun berjalan keluar.seperti biasa ngunci pintu rumah dan..eehh...tau-taunya gue di jemput sama Aulia..

Sambil membuka pintu mobil..
"Ceritanya mulai ngehobi lo jemput gue?"ledek gue..

"Idih..kurang kerjaan banget gue kalo ngehobi jemput lo..gue jemput lo karena Bima gak jemput,lagian kan nanti malam kita ke rumah Cilla..udah lupa lo kalo kita diundang party sama dia?"tanya Lia sambil menyetir.

"Ngg...iyya..gue inget kok..jemput yah.."ujar gue nyengir ke dia.

"Panggil Gio nooh...gue mo bareng Bima,ntar malem.lo juga.napa belum jadian sama Gio..gue tau lo naksir sama dia.Gio kayaknya juga suka sama lo,tapi kalian mungkin gak nyadarin.lo berdua juga udah serasi banget..tapi..yaah..kalian..payah.."ejek Lia..sambil ngetawain gue.

Enak aja lo ngomongin gue payah....mungkin skarang bukan waktu yang tepat buat jadian sama Gio.....
ehh..?..kenapa gue kek terkesan ngarepin jadian beneran sama Gio??...batin gue ngoceh.

"Sembarangan lo.gue gak naksir Gio yah...Gio juga pasti gak tuh...."ujar gue gak noleh ke Lia.

Gio pov.
Hari ini entah kesambet apaan Abang gue langsung minjamin motornya ke gue.gue pun lajuin motor dan cuuss ke skolah.Pas nyampe dan lewat depan ruang guru..

"Nak...bisa ke sini sebentar?"
Pas gue noleh..ehh trnyata Bu Mega toh..

"Eh..iyya Bu..Ada apa yah Bu?"ujar gue sopan.

"Gini.Ibu mau minta tolong.foto copy berkas ini 15 rangkap plus ke perpustakaan sekolah sebelah ngambil 20 buku paket fisika..yah.."sambil nyerahin berkas dan surat izin keluar.bukan surat izin di keluarkan dari sekolah yaah..
"Dan ini surat izinnya..kalo terlambat kamu bisa ngasih ini ke pak Ujang."ujarnya lagi.
"Mmm..siipp deh Bu..tapi..boleh minta imbalan gak Bu..?anu aja Bu..itu....heheh.."pinta gue pelan sambil nyengir.

"Iyya...nanti Ibu plus-in nilai kamu."ujarnya sambil berlalu...uhuyy..bu Mega si fisika emang the best dehh..

Ehh...karena gue pasti repot nih bawa berkas plus buku paket ntar..sekalian minta tolong ke Devi deh...buat nambah antusias belajar..wkwkwk..

Ehh tuh Devi..gue pun nyamperin dia dari belakang.

Autor pov.

Tiba di sekolah.Devi dan Lia barengan nuju ke kelas.Lia jalan di depan dan Devi di belakangnya.hendak mau masuk ke kelas tiba-tiba seseorang narik Devi dari belakang dan menutup mulut Devi make semacam berkas.

Devi pov.
Hendak memasuki ruangan horor gue.gue tiba-tiba di tarik seseorang dan nutupi muka gue make kertas.

"Ihh...apaan sih lo!!..emang gue pemakan segalanya apa sampe lo ngasih makan gue kert..!!..."ketus gue sambil noleh dan ternyata.Gio si tukang onar.
"Eeeh..llo rupanya..ngajak berantem lo!hah!!".ketus gue lagi dan lototin dia..

"Idih..galak amat....ikut gue bentar..."ujarnya sambil narik gue..

Eehh..main narik aja lo...

Sampai di parkiran..
Sambil natap dia yang lagi nyalain motor.heran gue sama nih bocah,mo ngapain dia.
"Nihh pegang.."sambil ngasih berkas ke gue.
"naik lo."ujarnya lagi natap gue.

"Mo kemana?ini udah mau bel masuk.gue gak mau.."tolak gue langsung.

"Bikin naik emosi aja lo lama-lama.buruan naik.kita juga ngejar waktu niih.."

Cinta & pengorbananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang