part 6

6 3 1
                                    

"Udah bangun sayang?"ucap seseorang di balik pintu..

Heii..ada yang salah di sini..sepertinya ini bukan kamarku..dan memang benar..aku dimana skarang?..

Tiba-tiba orang itu membuka pintu dan ternyata..Gio..si onar..

"Ini di rumah suami kamu sayang"gue tau kalo Gio cuman becanda..tapi bagaimana dia tahu kalo gue bertanya gue dimana? dalam hati kok dia bisa tahu??
Dukun dia kali..

"Jaga ucapan lo itu yah..kenapa lo bawa gue ke sini sih?semalam kan gue minta lo nganterin gue pulang ke rumah gue..kenapa skarang ada di sini?"

"Ya karena cuman lo yang belum ke rumah gue.."

Iyya emang siih belum pernah tapi masa iyya alasannya karena belum ke rumah dia?
"Becanda mulu lo dari tadi..gue serius niih.."

"Emang gue kek rada bercanda gitu?mang lo pernah ke rumah gue?enggak kan..tu sebabnya gue ngijinin lo nginap di rumah gue.."

"Sotoy lo.gue gak minta nginap yaah...lah truss..dress gue mana Gio?eh..semalam lo yang ganti baju gue?!!ihh mesum banget lo jadi cowok..pengen diapain nih?di cekik?di tampol?"gue agak emosi dan beranjak lalu menyamakan posisi seperti Gio yang tengah berdiri di depan gue.

"Wo...wo..slow girl..gue gak semesum itu..lagian gue juga gak lagi nafsu..jadi santai aja.."ujar dia terkekeh dan ngelanjut lagi
"gue punya pembantu di sini dan dia bantu ganti baju lo..masa lo tidur dengan make dress ntar di ketawain setan lagi dan untungnya baju tidur kakak gue pas buat lo..masa iyya gue yang ganti baju lo..ntar guee......"
Gue tau lanjutan ucapan si Gio..jadi gue musti motong duluan..

"Stop..gak usah lanjutin lagi..gue udah tau jawabannya.."dia natap gue terkekeh..
"Satu lagi..punya hak apa lo manggil gue sayang?hah?!pacaran aja enggak!"kalimat terakhir gue... adduhh...kecoplosan deh gue..

"Idiih..cewek kok pedas amat..yaaa kan gue sayang.wajar aja dong kalo gue manggil lo 'sayang'...emang musti pacaran dulu baru manggil sayang-sayangan?"ujarnya.gue cuman natap dia sebal.gue gak percaya sama niih bocah..massa iyya gue yang pendek ini di sayang si bocah ganteng?..

"Den Gio..makanannya udah siap"teriak seseorang dari bawah sana..sepertinya pembantu.

"Lo buruan mandi giih..trus turun sarapan oke?.."dia tersenyum sambil nyubit pipi gue gemes..

Welaah...kesel gue berubah seketika...

Habis mandi gue pun make baju yang udah di siapkan pembantu Gio..
"Non..bajunya ada di ranjang yaah.."

"Ya Bi..."gue pun berbalik ke Bibi
"Eeh..Bi..ini beneran baju kakak Gio?"tanya gue penasaran..mana mungkin kan baju bekas dari kakak Gio masih baru gini..baunya juga gak kayak baju lama..

"Engg...anu..non..sebenarnya itu bukan bekas non Rani,Gio yang belli baju itu..saya tidak ingat kapan den Gio belli non..tapi seingat saya waktu sebulan lalu non.."jelasnya..

"Ini memang buat aku Bi..?nanti punyanya kak Rani..aku jadi gak enak.."sambil memegang baju itu.
"Sepertinya iyya non..masa iyya buat non Rani..non Rani aja belum bisa balik dari Australi karena kuliah non.."gue pun sedikit terkejut..sembari memakai baju itu.
"Ehh yang bener Bi...?kapan perginya?..jadi yang tinggal di sini cuman Gio dan Bibi dong..?"
"Mm..iyya non..non Rani perginya 2 tahun yang lalu mungkin setahun lagi baru bisa balik.."
"Mamanya Gio mana..?"
"Nyonya lagi di luar kota ngurus pekerjaannya...3 tahun nanti baru bisa pulang..."
Woww..gila..pekerja banget mamanya sampe-sampe rela ninggalin anak gantengnya di rumah yang besar ini..
"Kalo ayahnya?mm...maaf ya Bi..aku banyak tanya..soalnya kepo sih sama Gio..hehehe.."
"Gak papa toh non...kalo ayahnya saya tidak tahu non..saya bukan pembantu lama..baru beberapa bulan saya di titipkan kerja di sini sama nyonya.."
"Yasudah Bi..makasih yaah infonya..hehehe.."
Sambil bareng bibi turun..

Cinta & pengorbananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang