Sayang..?
Gue aneh...?
Yah..jelas..!!
Gue lebih memilih kehujanan saat ini..gue lihat sekeliling,hari kelihatan semakin suram saja akibat hujan yang deras.
"Vi...".seruan tiba-tiba menyapaku.suaranya terdengar samar di telinga ku.tapi aku tak menghiraukan nya.
Aku menundukkan kepala.tak berani untuk melihat siapa yang memanggil.
Apa ada orang yang memanggil ku?
Atau seruan itu cuman halu ku saja..?
Tidak sama sekali...
Aku beralih untuk memandang lurus ke depan.tak ada tanda-tanda seseorang di taman ini selain aku seorang.
Aku kembali tertunduk.
dan mengingat kembali kejadian yang ku lihat tadi.Aaakhh......sugguh mengesalkan...!!.
Melihat mereka sedekat itu kenapa gue jadi kesal begini sih??gue cemburu???ihhh apaan dah gue.cemburu kek gini.gak jelas banget.sumpah..!!
"Vi...".seruan itu kini terdengar lagi.tapi kali ini terdengar jelas.
"Siapa sih?!!.apaan dah!!.keluar skarang..!!..".sambil gue marah-marah gak jelas.
"Bikin gue risih taunggak..!!."
Gue terduduk di kursi dengan mengusap kepala dan menutup wajah gue dengan kedua telapak tangan.berusaha menenangkan pikiran yang tercampur aduk.Tiba-tiba...ku rasakan salah satu bahuku kian menghangat.sebab ada sesuatu yang mengganjal di sana.
Ternyata ada juga orang yang sedikit peduli padaku.pikirku.
Ku beranikan diriku untuk memandang ke atas....
Deg !
Deg !
Gio..?
Ngapain ke sini..?..
Udah gila dia..?
Lagi hujan juga...
"Siapa yang nyuruh lo pergi dan hujan-hujanan kek gini...?..".ujarnya lirih.
Gue langsung natap dia lirih.
"Kalo lo sakit gimana....?.waktu lo pergi,lo bikin gue worry taunggak..Tapi lo pergi ninggalin gue gitu aja."
"Ngapain main hujan Vi..?..ntar lo sakit,gimana..?.gue gak mau liat lo sakit.ayo pulang.".sembari ingin membantu gue buat berdiri.
gue terbungkam,tertunduk dan mematung.
Gue masih belum bisa ngucap sepatah kata apapun..
pikiran gue sekejap kosong."Vi....lo masih belum percaya yahh kalo gue itu sayang sama lo..?..yang lo lihat itu salah paham Vi.".gue langsung terbelalak kaget mendengar omongannya danlangsung menatapnya.
Hah...?..
gue..??
salah paham..?..
apanya..?
yang mana..?
bagian mananya..?
gue jelas-jelas liat lo dan Verra pelukan terus loh bilang salah paham..?!!.
lo kira gue bodoh..apa..?!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta & pengorbanan
AléatoireBagi gue,berkorban lebih berarti di banding yang lain,dan andai gue gak bisa balas kebaikan lo sepenuhnya,biarin gue ngorbanin hidup gue buat Lo..... Penasaran dengan ceritanya?? Buruan baca.. Semoga kalian suka yaah.. Follow yah❤..di follback kok❤😊