RBW [5]

1K 93 3
                                    

Kun memasuki warung nasi goreng bersama joy. Mereka menuju ke tempat yang kosong. Kun pergi memesan makanan ke mamang penjual nasi goreng.

Hanbin, youngjae dan 5 cewe tadi berjalan menuju warung tersebut. Mereka berjalan mengendap endap seperti maling dimalam hari.

"joy lu masih inget warung ini kaga?" tanya kun tersenyum.

"enggak" jawab joy sambil gelengin kepalanya.

"serius?" tanya kun lagi dan mukanya sekarang berubah makin serius.

Joy tertawa melihat ekspresi kun. "enggak akan lupa maksudnya santai aja dong kun lu lucu tau nggk kkk" joy ngomong gitu sambil unyelin pipi kun. (lah ini kenapa malah si joy yang kaya cowok)

Kun yang diperlakukan seperti itu memasang muka datar. Dia pun membalas perlakuan joy dengan mencubit pipi joy sendiri "dasar gembul".

Jennie yang melihat itu menatap teman teman dibelakangnya. Sedangkan temannya melihat pemandangan joy merasa iri dan mereka semakin yakin kalau mereka ada hubungan. Jennie memotret kun dan joy lalu mensharenya ke grup kelas.

————————————————
BOBROK KINGDOM (20)

Zelo : udah pada pulang semua

Zelo : sana, momo, ayem udah pulang

Zelo : mr.kris tanya

Wonwoo : hoshi, woozi udeh pulang

Doyoung : ten udah disamping gua

Ayem : homo ye lu tidur berdua

Doyoung : bukan yem, dia nginep rumah nanti dia tidur di kamar tamu gua, pintu rumahnya dikunci bokap sama nyokapnya lagi ke rumah neneknya

Daniel : udah tidur gua

Daniel : jaehwan udah sampe rumah

Zelo : oke sip

Zelo : youngjae, hanbin, kun cewek cewek gimana oy

Jennie : tenang zel gua masih sama hanbin kok sebenarnya mau pulang tapi gua sama mereka melihat sesuatu karena kepo kita mendekat dan akhirnya memperoleh ini

Jennie : send a picture

Jennie : send a picture

Zelo : lah itu kaya kun sama joy dah

Jennie : ya emang :)

Daniel : wah gini ya maen rahasia-rahasiaan

Daniel : peje bisa kali
————————————————

Jennie tertawa pelan bersama anak anak lainnya. Mereka tetap melihat joy dan kun yang terus bersenda gurau didalam warung itu.

"kun hp lu geter geter gak?" tanya joy.

"iya daritadi paling juga anak anak kelas ngecek udah pulang belum" jawab kun sesantai mungkin.

Joy mengambil hpnya disaku celana. Dia mengecek grup kelas dan dia tercengang melihat isinya. Dia mencari seseorang sampai akhirnya dia menemukan orang yang dia cari sedang tertawa.

Jennie yang mengetahui kalau joy sudah mengetahui tempat persembunyianya. Jennie mengajak anak yang lain untuk mendekat ke warung tersebut. Saat mereka memasuki mereka tertawa sedangkan joy dan kun hanya menatap mereka datar.

Rainbow |96Line|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang